Kompas TV video cerita indonesia

Viral! Anggota Polisi Komen Negatif Soal KRI Nanggala, Polsek Kalasan Digeruduk TNI AL

Kompas.tv - 27 April 2021, 17:29 WIB
Penulis : Herwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video memperlihatkan puluhan prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Video itu sempat viral di media sosial Instagram setelah diunggah oleh akun @infokomando.

Kedatangan para prajurit TNI AL ke Polsek Kalasan bukan tanpa sebab. Mereka menuntut klarifikasi seorang oknum polisi yang bertugas di sana yakni Aipda FI.

Diketahui, Aipda FI sempat mengunggah komentar yang dinilai menghujat awak kapal KRI Nanggala-402 yang tenggelam di perairan Bali. 

Baca Juga: Upaya Penghentian Penyidikan Kasus Korupsi Wali Kota Tanjung Balai Seret Nama Pimpinan DPR

"Selamat malam. Kita beserta rekan-rekan senior, yunior Lanal Yogyakarta bergabung di Polsek Kalasan terkait posting-an di Facebook yang mencoreng saudara-saudara kita yang sudah mendahului. Semoga saudara-saudara kita tenang bersama Allah SWT," kata salah satu prajurit yang merekam video tersebut.

Para prajurit TNI AL itu tak hanya meminta klarifikasi, tetapi juga pertanggungjawaban terkait komentar miring oknum polisi itu di Facebook pribadinya.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.