Kompas TV entertainment selebriti

Sosok Kwon Mina, Mantan AOA yang Jadi Korban Bullying hingga Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri

Selasa, 27 April 2021 | 09:14 WIB
sosok-kwon-mina-mantan-aoa-yang-jadi-korban-bullying-hingga-unggah-foto-percobaan-bunuh-diri
Kwon Mina eks AOA unggah foto percobaan bunuh diri. (Sumber: Instagram/@kvwowv)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Nama Kwon Mina eks AOA kini tengah menjadi soroan usai dirinya mengunggah foto percobaan bunuh diri yang ketiga kalinya, Selasa (27/4/2021), dini hari.

Dalam unggahan foto tersebut, Kwon Mina menuliskan bahwa dirinyah telah berkonsultasi dengan psikolog sejak mendapat perundungan dari leader AOA bertahun-tahun. Unggahan foto yang langsung dihapusnya ini mengisyaratkan bahwa sang idol tengah mengalami depresi.

Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda jijik? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati."

Baca Juga: Lagi, Kwon Mina Eks AOA Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri, Kenapa?

"Lalu mengapa Anda tidak memberikannya? Pergi ke psikolog? Saya telah melihat psikiater selama bertahun-tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila?"

“Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda terus menginjak dan mencabik-cabik saya setiap hari. Saya mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh,"  tulis Kwon Mina dalam keterangan foto.

Untuk diketahui, unggahan foto percobaan bunuh diri ini bukan pertama kalinya, pada 8 Agustus 2020 lalu, Mina pernah memposting foto sayatan tangan disertai narasi bahwa dirinya tengah putus asa menghadapi trauma.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:35
SEBELUMNYA, FIFA MELARANG EZRA WALIAN BELA TIMNAS SEPAK BOLA KARENA MASALAH STATUS KEWARGANEGARAAN   PSSI SUDAH MENERIMA SURAT FIFA TERKAIT PROGRES ALIH STATUS KEWARGANEGARAAN EZRA WALIAN   WHO TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 DI SELURUH NEGARA MINIMAL SUDAH MENCAPAI 10 PERSEN PADA SEPTEMBER 2021   KELOMPOK TALIBAN TOLAK KEINGINAN TURKI UNTUK MENJAGA KEAMANAN BANDARA KABUL KARENA MENJADI BAGIAN DARI NATO   PEMBUKAAN KEMBALI 3 JALUR PENDAKIAN GUNUNG MERBABU PADA 14 JUNI 2021 DITUNDA KARENA PENINGKATAN KASUS KORONA   PEMKOT SURABAYA: PENCETAKAN AKTA KELAHIRAN BAYI YANG BARU LAHIR BISA DISELESAIKAN DI RS ATAU BIDAN   PRESIDEN JOKOWI: TOL SEMARANG-DEMAK TINGKATKAN KONEKTIVITAS DAN KENDALIKAN BANJIR ROB   MEMASUKI MUSIM KEMARAU, 10 DAERAH DI SUMATERA SELATAN TETAPKAN STATUS SIAGA DARURAT KARHUTLA   PEMKOT TANGERANG AKAN MELIHAT DINAMIKA KASUS COVID-19 SEBELUM MEMUTUSKAN PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA   PROGRES PEMBANGUNAN DEPO STASIUN LRT DI JATIMULYA, BEKASI, JABAR, MENCAPAI 44,18%   6 PROVINSI YANG BELUM PUNYA RSJ YAKNI: PAPUA BARAT, SULTRA, SULBAR, GORONTALO, KALTARA, DAN KEPULAUAN RIAU   PEMERINTAH AKAN BERI PERHATIAN KHUSUS TERHADAP 6 PROVINSI YANG BELUM PUNYA RUMAH SAKIT JIWA (RSJ)   KEMENTERIAN PPPA: "CALL CENTER" SAHABAT PEREMPUAN DAN ANAK 129 ATAU WHATSAPP 0211-129-129   KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK FASILITASI KORBAN KEKERASAN SEKSUAL AGAR BERANI MELAPOR