Kompas TV entertainment selebriti

Lagi, Kwon Mina Eks AOA Unggah Foto Percobaan Bunuh Diri, Kenapa?

Kompas.tv - 27 April 2021, 08:43 WIB
lagi-kwon-mina-eks-aoa-unggah-foto-percobaan-bunuh-diri-kenapa
Kwon Mina eks AOA unggah foto percobaan bunuh diri. (Sumber: Instagram/@kvwowv)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kwon Mina eks AOA kini tengah menjadi perbincangan warganet usai dirinya mengunggah foto percobaan bunuh diri dengan tangan yang disayat, Selasa (27/4/2021) dini hari.

Dalam foto tersebut, Kwon Mina menuliskan keterangan bahwa dirinya tengah berjuang menghadapi depresinya.

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda jijik? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Lalu mengapa Anda tidak memberikannya?" tulis Mina pada keterangan foto.

Baca Juga: Ibunda Alami KDRT, Aktor FTV Ini Lapor ke Polisi

"Pergi ke psikolog? Saya telah melihat psikiater selama bertahun-tahun. Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda terus menginjak dan mencabik-cabik saya setiap hari. Saya mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh," lanjutnya.

Melihat Kwon Mina mengunggah foto tentang percobaan bunuh dirinya, fans lantas memberinya semangat dan dukungan penuh.

Unggahan foto tentang percobaan bunuh diri bukan pertama kalinya dilakukan Kwon Mina. Terhitung, ia sudah melakukannya sebanyak tiga kali sejak kasus bullying yang dialaminya diungkapkannya.

Mengutip Tribun Lampung, Selasa (27/4/2021), 8 Agustus 2020 lalu, Kwon Mina mengunggah foto sayatan tangannya dan mengatakan bahwa dirinya tengah didera depresi akut. Kala itu, Kwon Mina menyebut nama salah satu rekannya, Jimin AOA, serta CEO FNC Entertainment.

Baca Juga: BTS Akan Comeback dengan Digital Single Bertajuk 'Butter' Pada 21 Mei

Foto yang hanya bertahan 10 menit di akun pribadinya tersebut terlanjut membuat para penggemarnya di seluruh dunia ketakutan dan khawatir tenang kondisinya.

Untuk diketahui, usai hengkang dari grup musik AOA, Kwon Mina memberikan pengakuan bahwa dirinya kerap mendapat perlakukan bullying dari rekan satu timnya sekaligus leader AOA, Jimin AOA.

Kwon Mina mengaku telah mendapat perundungan dari Jimin AOA selama 10 tahun. Ia menuturkan, perundungan dari Jimin AOA inilah yang membuatnya memutuskan keluar dari FNC Entertainment.

Pengakuan yang berani dari Kwon Mina ini kemudian menjadi kontroversi di media sosial, di mana Jimin juga menuduh Kwon Mina melakukan bullying, keduanya kemudian saling menuduh.

Baca Juga: ENHYPEN Mabuk di Drunk-Dazed, Fans Salah Fokus dengan Kemunculan K dan EJ

Setelah lama bersitegang, Jimin AOA akhirnya memutuskan hengkang dari AOA dan menuliskan permintaan maafnya di media sosialnya.

Kwon Mina masih terus mengungkapkan kebohongan Jimin dan perilaku leader yang buruk saat Kwon Mina masih bergabung dengan AOA.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x