Kompas TV regional berita daerah

Mercon Meledak, 1 Orang Tewas, 1 Lainnya Luka

Kompas.tv - 26 April 2021, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Sebuah ledakan diduga akibat racikan mercon terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Akibatnya 1 orang meninggal dunia dan 1 orang lainnya mengalami luka-luka. 

Petugas dari Polres Magelang bersama dengan tim laboratorium forensik Jawa Tengah, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi ledakan yang diduga dari mercon, di Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Magelang, pada Kamis (22/04/2021) siang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Magelang, AKP Muhammad Alfan kejadian bermula ketika korban Ellen sedang meracik bahan mercon di ruang kamar belakang. Sedangkan korban Tedi yang merupakan teman dari Ellen, masuk ke ruang yang digunakan untuk meracik mercon.

Tiba-tiba terjadi ledakan, sehingga kedua korban mengalami luka yang cukup serius. Korban Ellen mengalami luka bakar hingga 100 persen dan meninggal dunia di rumah sakit. Sedangkan korban Tedi mengalami luka bakar hingga 35 persen dan saat ini masih mendapatkan perawatan medis.

Dari olah TKP sementara, kejadian tersebut diduga akibat bahan mercon yang meledak. Korban sedianya memang terbiasa membuat mercon sendiri pada saat musim seperti saat ini.

 

#Ledakan #Mercon #Magelang

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x