Kompas TV regional berita daerah

Ajakan Doa Dan Penghormatan Untuk Patriot Bangsa

Kompas.tv - 25 April 2021, 22:41 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Gubernur Sumsel, Herman Deru, melakukan komunikasi video dengan salah satu keluarga awak KRI Nanggala 402, asal Ogan Komering Ulu Timur.

Gubernur mengajak berdoa bersama dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, agar tabah dan iklas, karena mereka yang ada di KRI yang tenggelam di luat Bali tersebut adalah Pahlawan.

Gubernur Sumsel, Herman Deru, melalui sambungan komunikasi video, pada salah satu keluarga awak KRI Nanggala 402, asal OKU Timur Sumatera Selatan, mengajak berdoa bersama, untuk menguatkan orang tua dari Sertu Rian Yogi.

Komunikasi via Video Call itu dilakukan Gebernur Sumsel, setelah mengetahui salah satu awak dari KRI Nanggala 402 yang dinyatakan tenggelam di laut Bali, merupakan warga Sumatera Selatan.

Herman Deru, yang didampingi Ketua DPRD Sumsel, Anita Nuringhati, tak henti menguatkan keluarga agar tambah dan kuat, dengan peristiwa yang terjadi tersebut, karena apa yang dilakukan seluruh awak KRI adalah mengemban tugas Negara demi kedaulatan Laut Indonesia.

#KRI #Nanggala #402

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x