Kompas TV olahraga kompas sport

Kembali Menang Atas Persib Bandung, Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021!

Kompas.tv - 25 April 2021, 22:33 WIB
kembali-menang-atas-persib-bandung-persija-jakarta-juara-piala-menpora-2021
Pemain Persija Jakarta Marc Klok (kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara Solo FC Renan Silva (kiri) pada laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (31/03/2021) malam. (Sumber: KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV - Persija Jakarta berhasil menjadi kampiun Piala Menpora 2021 usai mengungguli Persib Bandung dengan agregat 4-1.

Bermain di Stadion Manahan Solo dalam leg kedua final Piala Menpora 2021, Persija berhasil menang atas Persib dengan skor 2-1, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Di leg pertama sebelumnya, Persija mengantongi keunggulan setelah berhasil mengalahkan Persib dengan skor 2-0 saat bermain di Stadion Maguwoharjo. 

Pada pertandingan leg kedua ini, Persib yang dituntut meraih kemenangan dengan minimal dua gol terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan Persija. 

Persija yang unggul agregat bermain dengan nyaman dan mampu bertahan dengan baik. 

Sial bagi Persib. Laga baru memasuki menit ke-23, Maung Bandung harus bermain dengan 10 pemain setelah Bayu Fiqri diusir oleh wasit karena menerima dua kartu kuning. 

Pertandingan pun semakin berat untuk Persib. 

Saat turun minum, skor masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Persija malah mampu unggul lebih dahulu atas Persib. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.