Kompas TV entertainment selebriti

Agensi Ateez dan Block B Akan Polisikan Youtuber yang Sebarkan Rumor Palsu

Kompas.tv - 25 April 2021, 21:25 WIB
agensi-ateez-dan-block-b-akan-polisikan-youtuber-yang-sebarkan-rumor-palsu
Boygrup Korea Selatan Ateez (Sumber: Ateez_Official)
Penulis : Dian Nita

SEOUL, KOMPAS.TV - Menanggapi rumor palsu yang beredar di platform Youtube, KQ Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi.

Hal ini bermula saat beberapa Youtuber dan penggemar di komunitas daring mengatakan bahwa KQ Entertainment merupakan anak perusahaan atau sub-label dari perusahaan tertentu.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis Minggu (25/4/2021), agensi Ateez dan Block B tersebut membantah rumor yang beredar.

Baca Juga: Ditanya Mending Jadi Artis atau Model, Paula Verheoven Pilih Ini

"Halo, ini KQ Entertainment. Agensi kami saat ini mengelola beberapa kemitraan dengan berbagai perusahaan domestik dan internasional di berbagai bidang, tetapi kami beroperasi secara mandiri dan tidak berada di bawah pengaruh perusahaan tertentu," tulisnya.

Dalam hal ini, KQ Entertainment merasa reputasi agensi dan artis telah hancur akibat fitnah yang dilakukan sejumlah penggemar.

"Pada saat yang sama, kami menilai bahwa mungkin ada kerugian psikologis yang ditimpakan kepada para penggemar yang mendukung artis-artis ini," tambahnya.

Baca Juga: Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Putrinya di Hotel The Shilla Seoul

Agensi juga tidak akan segan untuk mengambil jalur hukum jika ada Youtuber yang tidak mau mengoreksi konten mereka yang berhubungan dengan rumor palsu.

"Untuk mengambil tindakan hukum atas perilaku yang dijelaskan di atas, agensi akan mengumpulkan bukti dan kami juga meminta agar penggemar secara aktif mengirimkan bukti mereka sendiri," tulis Agensi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.