Kompas TV entertainment lifestyle

Boy William Nyaris Hilang saat Berkunjung Ke Rumah Frendi Bawotong

Kompas.tv - 24 April 2021, 18:03 WIB
boy-william-nyaris-hilang-saat-berkunjung-ke-rumah-frendi-bawotong
Boy William berkunjung ke rumah Frendi Bawotong (Sumber: Youtube Boy William)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Eddward S Kennedy

MEDAN, KOMPAS.TV – Boy William, presenter sekaligus youtuber kembali menarik perhatian lewat konten #DibalikPintu. Berbeda dengan biasanya, kali ini Boy William mengunjungi rumah artis Tiktok, Frendi Bawotong (15) yang sama sekali berbeda dari pertunjukkan rumah kemewahan.

Sebelumnya nama Frendi sempat viral lantaran konten video yang ia buat dinilai beberapa warganet memanfaatkan kemiskinannya untuk dikasihani.

Meski demikian, Frendi tetap mendapat simpati dan menerima bantuan yang bermanfaat dari beberapa youtuber dan influencer.

Tiba di kota Manado tempat Frendi tinggal, Boy William masih harus berjalan menyusuri hutan untuk menemukan rumah Frendi. Bahkan, presenter berusia 29 tahun tersebut sempat hampir jatuh tergelincir ketika berjalan menyusuri hutan

"Kamu tinggalnya di daerah sini? Aku hampir hilang tahu, Fren," ujar Boy disela-sela perjalanan menuju rumah Frendi dalam videonya yang diunggah, Selasa (20/4/2021).

Boy William cukup terkesima dengan pemandangan hutan yang dilaluinya saat menuju rumah Frendi.

Baca Juga: Heboh Rumah Tasya Farasya ala Negeri Dongeng

Tiba di rumah Frendi Bawotong, Boy William pun mulai memasuki satu per satu ruangan di rumah kayu tersebut. Dinding dan lantainya terbuat dari kayu dengan ukuran mamsing-masing ruangan yang tak terlalu besar.

Bahkan, kamar mandi di rumah Frendi terpisah dari bangunan induk sehingga untuk mandi atau pun buang air harus berjalan keluar dahulu. Tak heran, hal tersebut memancing warganet untuk berkomentar.

“Ngeliat ini ngerasa sedih banget sama netizen-netizen yang nge-bully Endi, awal lihat video dia, tentang rumahnya banyak banget yang suka. Ketika dia udah mulai dikenal malah dihujat dengan hujatan yang bener-bener bikin sakit hati:') semangat ya Endi, kamu kuat banget,” tulis akun bernama Hesti Prihartini.

“Boy wiliam emang keren banget, humble di kondisi seperti apapun, ini yang paling keren, nggak cuma review rumah artis yang megah tapi ke rumah seperti ini pun dia mau dan sangat2 bisa menyesuaikan lingkungan, the best,” tulis akun Kmg Sukma

Selain itu,  Boy juga mendengarkan kisah-kisah Frendi Bawotong, seorang remaja 15 tahun yang bermimpi menjadi seorang artis terkenal.

Baca Juga: Boy William Klarifikasi soal Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Akui Sudah Minta Maaf

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x