Kompas TV olahraga kompas sport

Targetkan Tempat Ketiga di Piala Menpora, PS Sleman Akan Bermain Habis-habisan Lawan PSM Makassar

Kompas.tv - 24 April 2021, 08:00 WIB
targetkan-tempat-ketiga-di-piala-menpora-ps-sleman-akan-bermain-habis-habisan-lawan-psm-makassar
Striker PSS Sleman Saddam Gaffar melakukan seleberasi usai menyumbangkan gol ke gawang Persib Bandung dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam. (Sumber: official media PSS)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV - PS Sleman dalam kondisi cukup prima dan siap bermain habis-habisan untuk menuntaskan perjuangannya memperebutkan juara ketiga Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021).

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic memberikan kabar bahwa timnya dalam kondisi baik dan siap untuk bermain melawan PSM Makassar. 

“Kita dalam kondisi baik untuk menghadapi pertandingan perebutan tempat ketiga. Kita akan melawan tim yang tidak jauh berbeda dengan kita, karena tidak ada yang mengira PSS ataupun PSM mampu mencapai hingga babak semifinal,” kata Dejan dalam konferensi pers Jumat (23/04/21) dikutip dari laman resmi PS Sleman. 

Meski begitu, Dejan menyayangkan ada beberapa pemain yang tidak bisa membela Super Elang Jawa di laga tersebut karena cedera, dan juga akumulasi kartu kuning dan merah. 

Baca Juga: Gagal ke Final Piala Menpora Usai Disingkirkan Persib, Bos PSS: Lolos Semifinal jadi Bonus bagi Kami

Terdapat empat pemain PSS masih dalam kondisi cedera, serta ada lima pemain tidak boleh bermain karena akumulasi kartu kuning dan terkena hukuman kartu merah.

“Saat ini kita masih menjalani persiapan seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Tapi beberapa pemain kami memang tidak bisa ikut serta untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Dalam laga terakhir ini, M. Dwi Rafi Angga dkk berjanji akan mengerahkan segala kemampuan demi meraih hasil akhir terbaik untuk PS Sleman.

“Persiapan kami sudah 100%, dan kita sudah melupakan pertandingan terakhir melawan Persib. Mungkin itu hasil yang kurang baik bagi kita semua walau sudah berkerja maksimal,” kata Angga. 

Baca Juga: Hasil Piala Menpora: Tahan Imbang PSS, Persib Bandung Jumpa Persija Jakarta di Final Piala Menpora!

Meski tidak akan diperkuat beberapa pemain, Angga memastikan PS Sleman akan tetap berjuang habis-habisan untuk mengalahlan PSM Makassar. 

“Kita yang berada di lapangan siap berjuang serta memaksimalkan pertandingan besok,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.