Kompas TV entertainment selebriti

Habib Usman, Suami Kartika Putri Positif Covid-19

Kompas.tv - 23 April 2021, 22:40 WIB
habib-usman-suami-kartika-putri-positif-covid-19
Kartika Putri dan Habib Usman (Sumber: Instagram//kartikaputriworld)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya tengah terpapar virus corona (Covid-19). Hal ini disampaikan Kartika saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Sempat panas tinggi, terus jadi pendiam," kata Kartika sambil terisak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Lebih lanjut, dijelaskan Kartika, Habib Usman pertama kali terpapar Covid-19 usai pulang dari Yaman beberapa minggu lalu. 

Kartika mengatakan saat itu Habib Usman memang sedang dalam kondisi yang tidak prima. Awal mula Habib Usman mengalami radang pada tenggorokan.

Baca Juga: Cepat-Cepat Pulang dari Yaman untuk Hadiri Mediasi, Kartika Putri Kecewa Richard Lee Tak Hadir

"Baru 5 hari yang lalu. Waktu pulang (dari Yaman) itu dia sakit, radang. Tapi waktu itu masih negatif. Setelah saya selesai karantina itu pun masih negatif. Mungkin karena imun tubuhnya turun terus pikiran dia mudah terserang,“ terang Kartika.

Usai Habib Usman dinyatakan positif Covid-19, Kartika langsung mengarantina diri. Setelah dinyatakan negatif ia baru pergi ke luar rumah lagi.

Kartika Putri bersyukur keluarganya memberi perhatian lebih. Banyak yang menyarankan untuk mengonsumsi beberapa vitamin dan mengantarkan makanan.

"Alhamdulillah saya punya keluarga yang masya Allah. Om saya, kakak saya, yang hari pertama positif langsung kirim obat, makanan, karena menyita perasaan dan pikiran," tutur Kartika.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x