Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pencarian KRI Nanggala-402 I 129 Orang Dari India Tiba di Soetta I Bobby Marah-Marah I

Kompas.tv - 23 April 2021, 22:14 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Pencarian KRI Nanggala-402 I 129 Orang Dari India Tiba di Soetta I Bobby Marah-Marah I

  1. Kurang dari 24 jam sisa oksigen di kapal selam KRI Nanggala-402 akan habis. Oleh karena itu TNI dan tim pencarian terus fokus memaksimalkan pencarian. Kepala Staf angkatan Laut Laksamana Yudo Margono memimpin langsung pencarian dan pertolongan kapal selam KRI Nanggala-402. Dengan menggunakan helicopter, Kasal mendarat diatas KRI Dokter Suharso-990. Selain Kasal, Pangilma TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga mengikuti serta memantau langsung pencarian kapal selam tersebut.
  2. Dirjen Imigrasi Jhoni Ginting membenarkan adanya 129 orang yang masuk dari Chennai, India di bandara Soekarno Hatta. Sebanyak 33 diantaranya adalah WNI. Mereka datang ke indonesia dengan pesawat yang disewa. Jhoni menambahkan,mereka masuk dengan dokumen dan visa sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan Kemenkumham. Dalam penjelasannya jhoni mengatakan pemerintah telah menghentikan sementara pemberian visa bagi warga asal India. Terhitung mulai 25 april 2021,  pemerintah melarang warga india  masuk ke indonesia, mengingat tingginya angka kasus covid-19 di India.
  3. Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar inspeksi mendadak ke kantor Lurah Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan. Bobby  langsung mencopot sang lurah karena diduga kerap melakukan pungutan liar terhadap warga. Hal ini terbukti dari rekaman video yang diterima dari laporan warga.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x