Kompas TV nasional viral

Viral, Porsche Masuk Jalur Transjakarta, Malah Minta Pengemudi Bus Mundur

Kompas.tv - 23 April 2021, 14:36 WIB
viral-porsche-masuk-jalur-transjakarta-malah-minta-pengemudi-bus-mundur
Penampakan mobil porsche putih yang menerobos masuk busway dan menghalangi Transjakarta, Jumat (23/4/2021). (Sumber: Instagram/@jakarta.kini)
Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video menyebar luas di media sosial menunjukkan mobil mewah Porsche masuk ke jalur busway Transjakarta. Mobil mewah itu terlihat menghindari kemacetan di samping jalur busway.

Kejadian itu berlangsung di Jalan Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan pada Jumat (23/4/2021) siang ini.

Aksi pengendara mobil berwarna putih itu pun terekam warga yang berada di dekat jalan itu. Video itu sendiri salah satunya beredar dari akun @jakarta.terkini.

Baca Juga: Porsche 911 Ugal-ugalan di Tol Kena Tilang

Mobil itu terlihat berhenti beberapa saat di jalur busway hingga menghalangi laju bus Transjakarta. Pengendara mobil mewah itu lalu menurunkan kaca jendela.

Pengemudi tak dikenal itu terlihat mengeluarkan tangannya. Ia lalu melambaikan tangan, seperti memberi isyarat kepada sopir bus Transjakarta untuk mundur.

Akan tetapi, sopir bus tetap diam. Warga yang menyaksikan kejadian itu pun mendukung sikap sopir bus itu.

“Jangan mau… Jangan mau, Pak!” kata warga yang merekam kejadian itu.

Baik mobil dan bus itu sama-sama tak mau mengalah. Namun, setelah pengemudi bus terus membunyikan klakson, mobil Porsche itu pun tancap gas dan tetap melaju di jalur bus Transjakarta.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut, pihaknya akan mencari identitas pengemudi mobil mewah itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.