Kompas TV video cerita indonesia

Haru! Momen Panglima Ajak Semua Berdoa Untuk Keselamatan Prajurit di KRI Nanggala-402

Kompas.tv - 22 April 2021, 21:03 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyemangati pasukan pencari kapal selam KRI Nanggala-402 di Bali (22/4).

Hal itu disampaikan dalam sebuah video dokumentasi SMIN Panglima TNI, yang diterima Kompas TV.

“Kita akan terus melaksanakan pencarian, pertolongan serta mengerahkan segenap kemampuan untuk membawa pulang kembali saudara-saudara kita prajurit KRI Nanggala-402 kepada keluarga mereka”, ujar Panglima kepada para prajurit yang tengah bertugas (22/4).

Panglima juga menyampaikan rasa simpatinya terhadap kondisi yang tengah dihadapi oleh para prajurit di KRI Nanggala-402 tersebut.

Baca Juga: KRI Nanggala-402 Hilang, Prabowo Singgung Soal Peremajaan Alutsista

“Seluruh prajurit yang sedang melaksanakan pencarian dan pertolongan KRI Nanggala 402 di Laut Bali, di sini Panglima TNI, saya turut prihatin dengan kondisi yang dialami prajurit KRI Nanggala-402 dan personil onbard di dalamnya”, paparnya.

Ia berharap, KRI Nanggala-402 dapat segera ditemukan, para personil yang ada di dalamnya selamat dan bisa kembali kepada keluarga masing-masing sesegera mungkin.

“Mari kita senantiasa berdoa semoga keluarga kita prajurit KRI Nanggala-402 dalam kondisi selamat dan segera kita temukan. Tabah sampai akhir”, tambahnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.