Kompas TV entertainment selebriti

Kaca Spion Mobil Dicuri Maling, Ibnu Jamil: Semoga Berkah Hidupnya

Kompas.tv - 22 April 2021, 15:21 WIB
kaca-spion-mobil-dicuri-maling-ibnu-jamil-semoga-berkah-hidupnya
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tak memikirkan bulan madu (Sumber: Instagram/ibnujamilo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menjadi korban pencurian di rumah sendiri. Mereka dirampok dan maling berhasil mencuri sepasang spion mobil.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 01.04 WIB, mobil berwarna hitam milik Ibnu Jamil terparkir di depan pagar rumahnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Melalui Instagram, Ibnu Jamil memperlihatkan bagaimana pencuri mengambil kaca spion mobilnya yang terekam kamera CCTV yang ada di rumahnya.

Dari foto dan video berdurasi satu menit yang diunggah, terlihat seorang laki-laki di depan pagar rumah Ibnu Jamil mengenakan helm.

Baca Juga: Ibnu Jamil Incar Ririn Ekawati 18 Tahun Lalu, Tak Dilanjut Karena Tahu Udah Punya Cowok

Tidak lama setelah itu, laki-laki tersebut berjalan ke seberang rumah Ibnu Jamil dan kembali lagi tanpa memakai helm. Saat itu juga pria tersebut mencopot paksa sepasang spion mobil Ibnu Jamil.

"Pelaku maling kaca spion mobil Kejadian dibenhil jam 1:04 dinihari..postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku...kayanya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan !!!," tulis Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil mengingatkan untuk berhati-hati jika memarkir kendaraan di depan rumah. Kendati kaca spionnya dicuri, Ibnu Jamil tetap mendoakan pencuri tersebut.

"Harap tetap waspada untuk temen-temen yang parkir mobil di depan rumah. Dan buat si maling, semoga berkah hidupnya dan cepet terkenal," tulisnya.

Baca Juga: Habis Menikah, Ibnu Jamil Tak Rencanakan Bulan Madu: Sudah Tua, Apa Itu Honeymoon?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ibnu Jamilo (@ibnujamilo)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.