Kompas TV tekno gadget

8 Produk Baru Apple, dari iMac hingga iPad Pro

Kompas.tv - 22 April 2021, 09:38 WIB
8-produk-baru-apple-dari-imac-hingga-ipad-pro
Apple iMac 24 inci (Sumber: Apple)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Apple menggelar acara bertajuk "Spring Loaded" yang disiarkan secara virtual pada Rabu (20/4/2021) dini hari dengan mengumumkan beragam produk terbaru mereka. Berikut delapan produk anyar yang dirilis Apple:

1. iPad Pro 2021 dengan chip M1 dan 5G

Produk pertama yang diluncurkan oleh Apple adalah iPad Pro 2021. Tablet ini hadir dalam dua pilihan ukuran layar yakni, 11 inci dan 12,9 inci. Berbeda dari versi sebelumnya, iPad Pro 2021 kini sudah mendukung konektivitas 5G. 

iPad Pro 2021 juga mengusung chip terbaru dari Apple, yakni M1 yang berbasis ARM dengan GPU delapan inti (8-core) dan CPU 8-core, seperti digunakan di laptop MacBook terbaru.

 

2. iMac 24 inci warna-warni

Apple juga meluncurkan lini komputer terbarunya, iMac 24 inci. Komputer desktop ini juga dibekali berbagai peningkatan, mulai dari hardware baru, desain yang lebih tipis, dan lebih banyak pilihan warna.

Apple kini menyediakan berbagai warna iMac yang bisa dipilih, yaitu Blue, Green, Pink, Silver, Yellow, Orange, dan Purple.

 

3. AirTag

AirTag, aksesori terbaru dari Apple yang mampu melacak benda hilang. (Sumber: Apple)

Airtag dalah aksesori untuk melacak berbagai barang, kunci, dompet, dan tas melalui aplikasi 'Find My', yang selama ini digunakan untuk menemukan berbagai perangkat Apple ketika hilang.

Baca Juga: AirTag, Aksesoris dari Apple yang Mampu Lacak Benda Hilang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.