Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Hiburan Berbagi di Masa Pandemi

Kompas.tv - 21 April 2021, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS. TV - Memasuki bulan Ramadan, pelaku hiburan di Kota Semarang melakukan aksi berbagi pada anak-anak panti. Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini.

Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh pelaku hiburan di Kota Semarang, adalah dengan berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Ali Sucahyo dan rekan, memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim Kota Semarang.

Aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan dan kebutuhan lainnya diharapkan dapat membantu meringankan beban anak panti asuhan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Ali Sucahyo selaku pelaku hiburan, kepada Ketua Panti Asuhan Tarbiyatul Yatim, kiai munfaat.

Aksi sosial ini juga tidak lepas dari protokol kesehatan yang diimbau pemerintah, anak- anak panti tetap menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan.

#Ramadan #AksiSosial #PelakuHiburan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x