Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] TNI AD Kejar Lukius I India Gelombang Kedua I Petugas Bea Cukai Riau Diserang

Kompas.tv - 20 April 2021, 22:20 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] TNI AD Kejar Lukius I India Gelombang Kedua I Petugas Bea Cukai Riau Diserang

  1. TNI Angkatan Darat terus mengejar keberadaan Prajurit Satu Lukius yang membelot dan bergabung dengan Kelompok Bersenjata Papua. Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menyatakan  Lukius membawa dua magazen peluru berisi 70 butir peluru. Sebelumnya, prajurit satu Lukius diketahui membelot sejak lari dari barak militer pada Februari lalu.
  2. Persebaran kasus Covid-19 di India semakin mengkhawatirkan. Pada senin (19/4) kemarin,  lebih d ari 270 ribu orang terinfeksi Covid-19 dalam sehari. Hal ini terjadi karena adanya ritual keagamaan yang mengundang kerumunan dalam jumlah besar. Menteri kesehatan Budi  Sadikin meminta warga  agar mematuhi protokol kesehatan, supaya hal yang sama tak terjadi di indonesia
  3. Petugas Bea dan Cukai Provinsi Riau diserang oleh orang tak dikenal di Jalan Juanda, Pekanbaru pada Senin (19/4)  malam.  Penyerangan tersebut dilakukan saat petugas bea cukai berupaya menggagalkan  diduga peredaran rokok illegal. Aksi penyerangan tersebut terekam dalam video amatir warga.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x