Kompas TV regional berita daerah

Isi Waktu Ngabuburit dengan Trail Adventure

Kompas.tv - 20 April 2021, 17:37 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Setelah seharian berkegiatan saat berpuasa, menjauh sejenak dari bisingnya kota dan menjelajah menikmati keindahan alam bisa menjadi pilihan menunggu waktu berbuka puasa. Seperti yang dilakukan oleh komunitas gaspol remjos trail adventure kota Semarang ini.

 

Meski sekilas tampak mudah karena hanya melewati medan perbukitan dan bebatuan, namun olahraga ekstrem ini tidak boleh sembarangan dilakukan. Memiliki nyali dan skill mengendarai motor saja tidak cukup. Diperlukan pemahaman terhadap kendaraan dan medan yang akan ditempuh, perlengkapan yang memadai, serta kerjasama tim.

 

Giyanto, salah satu pecinta motor trail adventure mengaku lebih senang menghabiskan waktu jelang berbuka puasa dengan menjelajahi alam kota Semarang dibandingkan di rumah saja. Seusai lelah berkendara, berbuka puasa bersama di tengah indahnya alam menjadi kegiatan yang ditunggu tunggu. Selain seru dan menyenangkan, berolahraga saat ngabuburit juga baik untuk menjaga stamina tubuh, meski sedang berpuasa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.