Kompas TV advertorial

Momentum Ramadhan, Pos Indonesia Setia Temani Masyarakat Indonesia

Kompas.tv - 20 April 2021, 22:22 WIB
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasang surut mewarnai perjalanan panjang PT Pos Indonesia (Persero) hingga menjadi salah satu BUMN tertua di Indonesia.

Dalam memberikan pelayanan ke 24.000 titik distribusi, Pos Indonesia berusaha menjadi perusahaan adaptif dan terus melakukan transformasi bisnis.

Meski persaingan digital semakin ketat, Pos Indonesia tidak berhenti dan justru melakukan perluasan peran, di antaranya dalam jasa logistik dan keuangan.

Baca Juga: Pos Indonesia Libatkan Berbagai Fungsi dalam Penyaluran BST 2021

Pada 2020, Pos Indonesia menjalankan mandat dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) untuk menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) kepada ribuan keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga April 2021, Pos Indonesia terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan 10.000 KPM akan BST, khususnya di masa pandemi, serta melayani seluruh jaringan distribusi Pos Indonesia.

Dalam momentum Bulan Suci Puasa, Dirut Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi menyampaikan ucapan Ramadhan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang senantiasa menemani perjalanan Pos Indonesia.

“Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kesulitan harta, ada kekayaan jiwa. Keikhlasan akan menyempurnakan amal, ampunan akan lebih sempurna dengan maaf dari sesama. Hidup akan terasa indah jika ada maaf,” tuturnya.

“Di bulan suci ini, saatnya membasuh hati dan jiwa untuk kembali bersih. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x