Kompas TV entertainment selebriti

Akui Sempat Baper dengan Sule, Tisya Erni: Dia Ingin Ngebimbing

Kompas.tv - 20 April 2021, 17:12 WIB
akui-sempat-baper-dengan-sule-tisya-erni-dia-ingin-ngebimbing
TIsya Erni, model dewasa yang sempat dekat dengan Sule. (Sumber: Instagram/erni_tisya)
Penulis : Ahmad Zuhad

JAKARTA, KOMPAS.TV - Unggahan Nathalie Holscher yang menampilkan dirinya menangis membuat penasaran sebagian masyarakat, utamanya para penggemar Sule. Belakangan nama model dewasa Tisya Erni ramai menjadi bahan perbincangan karena pernah dekat dengan Sule.

Tisya Erni mengakui kedekatan dirinya dengan Sule dulu. Ia bahkan membeberkan isi pesan antara dirinya dengan Sule.

Baca Juga: Menangis dan Hapus Foto Suami, Nathalie Holscher dan Sule Sempat Pisah Ranjang, Benarkah?

"Tiba-tiba Nathalie bikin story aku kan juga nggak tahu jadi dapat banyak DM, 'Kak Tisya ini pelakor atau apa ya?' Emang sih saya dari model dewasa, seksi, ya saya. Tapi, di sini harus jelas dulu dong saya penyebabnya apa bukan," ujar Tisya pada awak media di Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Meski begitu, Tisya mengaku dekat dengan Sule sejak sebelum presenter itu menikah dengan Nathalie Holscher. Ia pun menyangkal dirinya mencari perhatian.

"Dasarnya dari aku nggak ada kepansosan atau gimana, kalau mau mah pas lockdown awal-awal COVID saat semua butuh kerja bikin gimmick segala macam," tuturnya.

Ia bercerita mengenal dan dekat dengan Sule pada 2020. Model kelahiran Kendari ini pun berkata sempat baper dengan ucapan Sule.

"Kenalnya 2020. Kalau itu, dia itu pengin ngebimbing gitu, kan. Dia pengin dipanggil Aa awalnya, kan. Aku manggilnya kak. Ya sudah terus biasa nanya-nanya kesibukan," beber Tisya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Pamer Foto Menangis, Foto Sule juga Hilang dari Instagramnya

"Dari situ sempat baper, karena pengin bimbing nanyain mau nggak ada cowok yang bimbing. Suka video call kalau dia lagi kerja, lagi apa neng gitu-gitu," tambahnya.

Meski begitu, hubungan mereka tak berlanjut ketika Sule menikah dengan Nathalie Holscher. Tisya bahkan menyebut Sule mendadak ghosting.

"Aku sudah nggak komunikasi sejak dia nikah, tiba-tiba di WhatsApp ada info mengganti kontak gitu, ya sudah gitu saja," kata Tisya.

Tisya menegaskan tak pernah lagi menghubungi Sule dan mengganggu kehidupan rumah tangga komedian itu bersama Nathalie Holscher.

Baca Juga: Akui Kedekatannya dengan Sule, Tisya Erni Jadi Penyebab Nathalie Holscher Menangis?

Meski begitu, bila Sule yang mendekati dirinya lagi, Tisya mengaku jujur akan menerima.

"Nggak pernah. Kalau ada, ya diladenin saja," ujarnya.

Sule belum memberi tanggapan soal isu kedekatannya dengan Tisya Erni. Ia juga belum berbicara soal hubungan dirinya dengan sang istri, Nathalie Holscher.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.