Kompas TV video sinau

3 Aksi Tak Terduga Presiden Jokowi: Numpang Toilet Warga Hingga Nonton Bola di Pos Polisi

Kompas.tv - 21 April 2021, 10:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setiap aksi dari Presiden Joko Widodo tentu menjadi sorotan. Namun, ada 3 aksi yang tak terduga dari orang nomor satu ini. Apa saja?

Yang pertama, baru-baru ini beredar video yang viral di media sosial kalau Presiden Jokowi menumpang ke toilet sederhana yang ada di rumah warga. Video ini diunggah oleh akun Twitter @YogaPras_ pada 17 April 2021. Belum diketahui kapan dan dimana aksi presiden Jokowi ini terjadi.

Lalu, ada pula aksi Presiden Jokowi yang numpang menonton pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Uni Emirat Arab di pos polisi KM 10 tol Jagorawi pada tahun 2018 lalu.

Rupanya saat itu menuju Istana Bogor, kemudian Jokowi meminta berhenti untuk menunaikan salat maghrib di pos polisi Km 10 tol Jagorawi. Usai salat Jokowi menyempatkan dulu menonton pertandingan tersebut di pos polisi sebelum melanjutkan perjalanan ke Istana.

Dan aksi Presiden Jokowi lainnya yang tak terduga adalah memborong durian di pinggir jalan saat dalam perjalanan meninjau korban gempa di Lombok Barat pada 2 September 2018 lalu.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.