Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Hangus Terbakar Di Dalam Mobil

Kompas.tv - 20 April 2021, 15:57 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar didalam sebuah mobil yang terparkir di lahan kosong, di temukan warga  di kabupaten maros, sulawesi selatan. Penemuan sesosok mayat tanpa identitas  ini, juga sempat menggegerkan warga setempat. 

Sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar, ditemukan di desa ma’rumpa, kecamatan, marusu, kabupaten maros. Mayat ditemukan didalam sebuah mobil tua dengan plat dd 1028 op, yang diketahui telah terparkir lebih dari sepuluh tahun silam dilahan kosong ini. Petugas yang tiba dilokasi langsung melakukan sterilisasi dan memasang police line, serta identifikasi awal sebelum dibawa ke rumah sakit bhayangkara makassar.

Sebelumnya, penemuan sesosok mayat tanpa identitas ini sempat membuat geger warga setempat. Penemuan mayat ini berawal saat warga melihat asap dari dalam sebuah mobil sedan tua. Khawatir api akan membesar dan menjalar ke tempat lain,  warga lalu melaporkan kejadian itu ke petugas damkar maros. Setelah api dipadamkan, di temukan sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar.


#PENEMUANMAYAT
#MAROS
#POLRESMAROS
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x