Kompas TV regional berita daerah

BNN Tangkap Dua Orang Bandar Narkoba Lintas Provinsi

Kompas.tv - 20 April 2021, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Badan narkotika nasional kabupaten polewali mandar, sulawesi barat, manangkap dua orang bandar narkoba lintas provinsi. Kedua tersangka ditangkap saat razia diperbatasan provinsi sulawesi barat dan sulawesi selatan.

Penangkapan kedua tersangka berawal saat mobil minibus yang dikendarai keduanya mencoba menerobos petugas yang sedang melakukan razia. Sempat terjadi aksi saling kejar sebelum kedua tersangka akhirnya ditangkap. Bahkan salah satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan karena berupaya melarikan diri.

Dari kedua tersangka, petugas mengamankan barang bukti sabu 350 gram yang dikemas dalam tujuh paket, dua telepon genggam, serta satu mobil minibus. Tersangka s-n, merupakan residivis dalam kasus yang sama, dan masih menjalani proses asimilasi di rutan kabupaten mamasa. Diduga  tersangka kerap melakukan transaksi lintas provinsi dari sulawesi selatan kemudian kesulawesi barat. Sementara narkoba jenis sabu diperoleh dari malaysia. Keduanya kini mendekam disel tahanan bnnk polewali mandar, dan diancam hukuman lima hingga dua puluh tahun penjara.

#PENGEDAR
#NARKOBA
#BNN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.