Kompas TV regional berita daerah

Resmi, Ada Surat Edaran Ajak Borong Bareng Produk UMKM Sleman Selama Ramadan dan Lebaran

Kompas.tv - 20 April 2021, 13:23 WIB
resmi-ada-surat-edaran-ajak-borong-bareng-produk-umkm-sleman-selama-ramadan-dan-lebaran
Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengajak aparatur sipil negara (ASN) di tingkat kabupaten sampai desa untuk memborong produk UMKM Sleman selama Ramadan dan Lebaran (Sumber: istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV- Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo mengajak aparatur sipil negara (ASN) di tingkat kabupaten sampai desa untuk memborong produk UMKM Sleman selama Ramadan dan Lebaran.

Instruksi ini tertuang dalam Surat Edaran Bupati Sleman Nomor 510/00965 tentang Borong Bareng Produk UMKM Sleman, Senin (19/4/2021).

Surat edaran itu berisi Pemkab Sleman dengan semangat borong barang berupaya mempromosikan dan memasarkan produk UMKM Sleman dalam rangka pemulihan ekonomi selama masa pandemi Covid-19. Kepada seluruh pegawai instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Sleman agar membeli produk UMKM Sleman guna memenuhi kebutuhan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Menurut Bupati Sleman, semangat borong bareng itu menjadi upaya mempromosikan dan memasarkan produk UMKM Sleman. Tujuannya, untuk memulihkan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lapak Ganjar Bantu Bangkitkan UMKM di Era Pandemi

“Silakan borong produk UMKM, bisa juga mampir ke Galeri Upakarti (Disperindag) Sleman sedang ada Ramadan Great Sale,” ujar Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Selasa (20/4/2021).

Di Galeri Upakarti Sleman tersedia kue lebaran, aneka sambal, lauk praktis untuk sahur dengan harga asli dari UMKM.

Baca Juga: Bangkitkan Bisnis, BCA Gandeng 1.700 UMKM Ikuti Virtual Expo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x