Kompas TV video cerita indonesia

Tanda Tangan Kontrak MRT Fase 2, Anies Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

Kompas.tv - 20 April 2021, 13:02 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi terkait program transportasi umum massal.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih. Pertama bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan dukungan yang luar biasa terhadap seluruh pembangunan transportasi umum massal di Jakarta," ucap Anies.

"Mulai dari ground breaking ketika beliau menjadi Gubernur di Jakarta, sampai dengan sekarang kita membangun Jak Lingko dan pengintegrasian antar moda transportasi," lanjutnya.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Anies saat menandatangani paket kontrak (Contract Package CP203) pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) Fase 2, di Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Pembangunan MRT Fase 2 ini merupakan kerja sama antara PT MRT Jakarta dengan BUMN Hutama Karya dan Sumitomo Mitsui Contruction Jepang.

Proyek MRT Fase 2 ditargetkan rampung pada Agustus 2027 mendatang. Proyek kerja sama selama 72 bulan ini ditaksir bernilai hingga 4 koma 6 triliun rupiah.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.