Kompas TV olahraga kompas sport

Mourinho Dipecat Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-Min Ucapkan Salam Perpisahan

Kompas.tv - 20 April 2021, 13:45 WIB
mourinho-dipecat-tottenham-harry-kane-dan-son-heung-min-ucapkan-salam-perpisahan
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para pemain Tottenham Hotspur dari Harry Kane hingga Son Heung-min menuliskam salam perpisahan kepada Jose Mourinho yang dipecat karena hasil rentetan buruk yang diterima The Lily Whites.

Rilis resmi Tottenham menyebutkan bahwa Mourinho dipecat bersama para staf kepelatihannya yang dia bawa saat mulai melatih Spurs.

"Hari ini, klub mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra, telah dibebastugaskan," tulis pernyataan resmi klub.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Mourinho dipecat terkait Tottenham yang ikut menjadi salah satu penggagas proyek European Super League.

Juru taktik asal Portugal itu tidak setuju dengan wacana European Super League dan tak mau membawa permain Tottenham ke tempat latihan.

Baca Juga: Jose Mourinho Dipecat Tottenham Hotspur!

Namun, kabar itu buru-buru diluruskan oleh pakar transfer ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

"Pemecatan Jose Mourinho tidak berkaitan dengan Liga Super, dan dia tidak pernah menolak untuk mengikuti pelatihan hari ini. Dia dipecat karena hasil, tidak ada yang lain," tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya.

Untuk sementara, tugas melatih Son Heung-min dan kolega diserahkan kepada Ryan Mason, yang pernah bermain untuk Tottenham medio 2008-2016.

"Ryan Mason akan mengambil alih pelatihan tim utama hari ini dan pembaruan lebih lanjut akan menyusul," demikian pernyataan Tottenham.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x