Kompas TV bisnis kebijakan

Bulog Jual Daging Sapi Rp80.000/Kg, Cek Lokasi Operasi Pasar dan Jadwalnya

Selasa, 20 April 2021 | 08:00 WIB
bulog-jual-daging-sapi-rp80-000-kg-cek-lokasi-operasi-pasar-dan-jadwalnya
Tangkapan layar terkait Operasi Pasar Daging Beku Bulog yang digelar 19 April hingga 21 April 2021. (Sumber: Instagram @bulog.jakarta) 

JAKARTA, KOMPAS.TV- Perum Bulog menggelar Operasi Pasar daging beku di Rumah Pangan Kita Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/4/2021). Operasi pasar daging beku ini dilaksanakan mulai 19 April hingga 21 April 2021. Sejak pukul 09.00-14.00 WIB. 

Operasi pasar ini akan diperpanjang melihat kebutuhan dan antusias dari masyarakat. Hal ini sebagai upaya memastikan ketersediaan pasokan daging beku dan menjamin harga daging tak bergejolak saat Ramadan dan menjelang Idul Fitri.

“Sebagai tindak lanjut pelaksanaan dan pemantauan ketersediaan komoditas pangan di masyarakat saat Ramadan dan Idul Fitri, Bulog menggelar Operasi Pasar daging beku agar masyarakat betul-betul melihat sendiri dan menjadi tenang," kata Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/04/2021).

Baca Juga: Nasi Kebuli Palestina dengan Daging Kambing Muda

Daging beku yang dijual dalam operasi pasar ini dihargai Rp 80.000 per kg dengan stok sebanyak 5 ton per hari di setiap titik.

Tak hanya tersedia secara offline, masyarakat Jakarta juga bisa mendapatkan daging beku ini secara online melalui iPanganandotcom.

Febby menegaskan, tidak ada kendala bagi Bulog dalam menyediakan daging beku meskipun terjadi lonjakan permintaan.

Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:31
SUDIN LINGKUNGAN HIDUP DKI: AKUMULASI SAMPAH DI JAKARTA NAIK SEBELUM LEBARAN 2021   BNPB: 5 KABUPATEN DI 4 PROVINSI TERDAMPAK BANJIR DAN LONGSOR DI HARI PERTAMA LEBARAN   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN UJI KELAYAKAN FUNGSI JALAN TOL SERANG-PANIMBANG PADA BULAN JUNI   KEMENDIKBUD RISTEK PASTIKAN SEKOLAH MENJADI PRIORITAS KONEKSI INTERNET   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO: PELARANGAN MUDIK ADALAH KEPUTUSAN TERBAIK UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID-19   GUBERNUR ANIES BASWEDAN: FORKOPIMDA DKI LAKUKAN DUA LAPIS PENYEKATAN ARUS BALIK MUDIK   GUBERNUR ANIES BASWEDAN INSTRUKSIKAN CAMAT DAN LURAH DI DKI JAKARTA PROAKTIF DATA WARGA YANG IKUT ARUS BALIK MUDIK   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN RAPAT KOORDINASI DENGAN KAPOLDA METRO JAYA DAN PANGDAM JAYA BAHAS ARUS BALIK LEBARAN   PEMPROV SULAWESI TENGGARA TUTUP TEMPAT WISATA SELAMA LIBUR LEBARAN PADA 13-17 MEI   PEMPROV JAWA TIMUR CATAT 8.188 PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) SUDAH TIBA DI WILAYAHNYA   PENUMPANG KRL MENUMPUK DI MANGGARAI, MENHUB BUDI KARYA SUMADI NILAI PT KERETA COMMUTER INDONESIA TIDAK PROFESIONAL   PENGAMAT TERORISME STANISLAUS RIYANTA SEBUT KKB DI PAPUA SERING GUNAKAN MASYARAKAT SEBAGAI TAMENG DAN KORBAN   PENGAMAT TERORISME STANISLAUS RIYANTA: PENANGANAN KONFLIK DENGAN KKB PERLU HATI-HATI   KOMANDAN KKB LESMIN WAKER TEWAS DALAM KONTAK SENJATA DENGAN TNI-POLRI DI DISTRIK ILAGA, PUNCAK, PAPUA