Kompas TV entertainment selebriti

Ibu Desiree Tarigan Singgung soal Tanah, Kuasa Hukum Hotma: Pasti Ada yang Setir dari Belakang

Senin, 19 April 2021 | 19:45 WIB
ibu-desiree-tarigan-singgung-soal-tanah-kuasa-hukum-hotma-pasti-ada-yang-setir-dari-belakang
Tim kuasa hukum Hotma Sitompul saat melakukan jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021). Tanggapi soal pernyataan ibunda Desiree Tarigan. (Sumber: Kompas.com/Baharudin Al-Farisi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim kuasa hukum Hotma Sitompul menanggapi pernyataan ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan, yang menyinggung soal tanah.

Salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing, mengaku ragu dengan pernyataan ibu Desiree yang diunggah di akun Instagram Desiree dan Bams eks Samsons.

Keraguan pihak Hotma Sitompul dengan pernyataan ibu Desiree ini lantaran usia perempuan yang akrab disapa Ribu ini sudah lanjut dan mengalami gangguan memori jangka pendek.

Baca Juga: Kuasa Hukum Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan Permalukan Suami, Sarankan Cium Tangan dan Kaki

"Karena kita tahu sendiri, dalam usia Ribu yang sudah memasuki 88 tahun, kami sangat meragukan apa yang disampaikan oleh Ribu, karena dia mengingat seseorang saja sudah susah," ujar Partahi saat jumpa pers, dikutip dari Kompas.com, Senin (19/4/2021).

Lebih lanjut lagi, Partahi menyebut bahwa pernyataan Ribu disetir oleh seseorang di belakangnya.

"Dengan video hari ini Ribu menyatakan, 'Hotma, jangan ganggu', itu pasti ada yang giring dan setir dari belakang," sebutnya.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:34
KAPASITAS PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN ATAU MAL DI DEPOK SELAMA LIBUR LEBARAN DIBATASI MAKSIMUM 30 PERSEN   MUDIK DILARANG, TRAFIK TRUK DARI JAWA KE SUMATERA NAIK 24 PERSEN    PEMKAB BANYUMAS IZINKAN OBYEK WISATA TETAP BUKA SAAT LIBUR LEBARAN DENGAN SYARAT PENERAPAN PROKES KETAT   PEMKAB PATI, JATENG, PERKETAT AKSES MASUK KE PERUMAHAN RSS SIDOKERTO SETELAH 56 WARGA PERUMAHAN TERPAPAR COVID-19   SATPOL PP DKI IMBAU PARA PEDAGANG PASAR TANAH ABANG TAK BERJUALAN DI ATAS TROTOAR JALAN UNTUK CEGAH KERUMUNAN   KEMENKES: PEMBAYARAN INSENTIF TENAGA KESEHATAN RSD COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN MASIH DALAM PROSES   CEGAH KLASTER BARU COVID-19, MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH LARANG KERUMUNAN JELANG LEBARAN   KOMBES HENGKI HARYADI TEGASKAN PELANGGAR KERUMUNAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DAPAT DIPIDANA   KAPOLRES METRO JAKARTA PUSAT KOMBES HENGKI HARYADI MELARANG SEGALA BENTUK KERUMUNAN SAAT MALAM TAKBIRAN   PEMPROV DKI JAKARTA: WARGA JABODETABEK TAK PERLU SIKM KELUAR MASUK WILAYAH JAKARTA   KPK SESALKAN BEREDARNYA SURAT PERINTAH AGAR PEGAWAI TAK LOLOS TWK MELEPASKAN PEKERJAAN   MASUK ZONA ORANYE COVID-19, PEMKAB JEMBER IMBAU MASYARAKAT SHALAT IDUL FITRI DI RUMAH   WALI KOTA PONTIANAK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID MAUPUN LAPANGAN DENGAN TERAPKAN PROKES KETAT   PANDEMI KORONA, PEMPROV BANGKA BELITUNG LARANG MASYARAKAT GELAR TAKBIR KELILING PADA MALAM IDUL FITRI