Kompas TV regional berita daerah

Tidak Terima BLT Warga Palang Jalan

Kompas.tv - 19 April 2021, 18:34 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Kekesalan warga ini memuncak karena diduga adanya permainan dalam data, pasalnya mereka yang menerima blt tahap kedua, sudah tidak lagi menerima tahap ketiga, karena tidak terdaftar dalam data.

Sudah semenjak senin pagi warga mengantri di kantor pos dan memastikan nama mereka sebagai penerima bantuan langsung tunai, namun kurang lebih ada 4000 nama warga tidak tercatat, mereka bahkan meminta agar pembayaran tahap ketiga ini, ditunda hingga seluruh data kembali diperbaharui.

Menanggapi hal tersebut dinas sosial kota sorong kemudian menemui warga dan memberikan penjelasan bagi mereka yang tidak masuk dalam daftar penerima blt tahap ke tiga.

Dinas sosial berjanji akan mengupayakan agar mereka yang belum terdaftar sebagai penerima blt, akan dimasukan kembali datanya, karena diduga adanya kesalahan pemasukan data dari pendamping.

Setelah mendapatkan penjelasan warga kemudian membuka palang dan membubarkan diri dengan tertib. Mereka berharap pemerintah dapat serusi permasalahan ini.

#SorongPapuaBarat #BantuanLangsungTunai #TidakMenerimaBLT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x