Kompas TV nasional peristiwa

Terekam CCTV, 1 Polisi Tewas dan 1 TNI Terluka Usai Dikeroyok di Wilayah Kebayoran Baru

Senin, 19 April 2021 | 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aksi pengeroyokan seorang polisi dan satu prajurit TNI pada Minggu (18/4/2021) pukul 05.30 WIB, terekam kamera pemantau.

Akibat aksi pengeroyokan ini, seorang polisi dari kesatuan Brimob bernama Yohanes Samuel Biet, tewas.

Sementara satu prajurit TNI Angkatan Darat dari kesatuan Kopassus bernama Donatus Boyau, terluka. Sejumlah saksi mata menyebutkan, meski keributan terjadi pukul 05.30 WIB, tapi kedua saksi menemukan korban Bharatu Yohanes yang terluka pada pukul 07.30 wib sedang tergeletak di trotoar Jl Faletehan.

Melihat hal ini, saksi lalu membawa korban ke RSPP dengan menggunakan taksi. Setelah sampai di RSPP korban ternyata sudah meninggal dunia.

Mendapat laporan peristiwa ini, polisi tiba di TKP untuk memeriksa korban. Hasil pemeriksaan pada tubuh korban ditemukan luka tusuk lengan kanan tembus dan luka robek paha kaki sebelah kanan.

Dari gambar kamera pemantau terlihat para pelaku pergi seusai melakukan aksi pengeroyokan dan meninggalkan kedua korbannya. Para pelaku saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Penulis : Anjani Nur Permatasari





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:13
MUI MENDORONG AGAR SETIAP NEGARA UPAYAKAN PERDAMAIAN ANTARA ISRAEL DAN PALESTINA   MUI MENGECAM KEKERASAN YANG DILAKUKAN POLISI ISRAEL TERHADAP WARGA PALESTINA   ISRAEL KERAHKAN 5.000 TENTARA CADANGAN DI TENGAH KONFLIK DENGAN MILITAN GAZA   PRESIDEN JOKOWI DESAK DEWAN KEAMANAN PBB TANGANI KONFLIK ISRAEL DAN PALESTINA   ARKEOLOG MESIR TEMUKAN 250 KUBURAN BATU DI SUHAJ ATAU SOHAG BERUSIA 4.200 TAHUN   AS BERSEDIA BERBAGI VAKSIN COVID-19 DENGAN KOREA UTARA UNTUK MEMERANGI PANDEMI KORONA   MUI SUMATERA UTARA IMBAU MASYARAKAT TIDAK GELAR TAKBIR KELILING PADA MALAM IDUL FITRI   KEMENAG DIY BATASI KHOTBAH SHALAT ID MAKSIMAL HANYA 20 MENIT GUNA KURANGI INTENSITAS WARGA BERKUMPUL DI SATU TEMPAT   MASJID GEDHE KAUMAN DIY SIAP GELAR SHALAT ID DENGAN PROKES KETAT DAN JUMLAH JEMAAH MAKSIMAL 600 ORANG   POLDA METRO JAYA GELAR OPERASI SKALA BESAR PENGAMANAN LARANGAN TAKBIR KELILING DI JAKARTA   POLDA METRO JAYA AKAN TERJUNKAN PERSONEL UNTUK JAGA KEAMANAN DI SEKITAR LOKASI WISATA DI JAKARTA   POLISI AKAN BUKA TUTUP AKSES LALU LINTAS KENDARAAN KE TEMPAT WISATA DI JAKARTA SAAT LIBUR LEBARAN   HINGGA HARI INI, POSKO THR KEMNAKER TERIMA 2.897 LAPORAN DI ANTARANYA 2.205 PENGADUAN THR DAN 692 KONSULTASI THR   MENTERI BUMN ERICK THOHIR BENTUK PANITA ANTAR-KEMENTERIAN UNTUK SUSUN RANCANGAN PP PENGGABUNGAN BUMN PANGAN