Kompas TV regional berita daerah

Warga Digegerkan Penemuan Bayi Di Pinggir Sungai

Senin, 19 April 2021 | 15:46 WIB

CIANJUR, KOMPAS.TV - Perempuan, tengah dievakuasi oleh Warga. Bayi tersebut ditemukan oleh Warga di Sungai Cikukulu, Kampung Rancabali, Desa Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bayi yang diduga dari hasil hubungan gelap ini, sengaja dibuang oleh orang tuanya. Saat ditemukan warga, Bayi tersebut dalam kondisi sehat dibungkus kain batik serta masih berlumuran lendir.

Menurut Kapolsek Cianjur, pihaknya mendapat laporan dari warga, adanya temuan sesosok Bayi berjenis perempuan tergeletak dipinggir Sungai. Pihaknya menduga, Bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, dan hingga saat ini, pihaknya akan terus menelusuri pelaku yang tega membuang Bayi tersebut.

Dari hasil olah TKP, Bayi tersebut terlihat baru dilahirkan dari rahim Ibunya. mengingat saat ditemukan masih terlihat beberapa tanda Bayi baru lahir. Saat ini kondisi Bayi tersebut dalam keadaan sehat, dan dititipkan kepada salah seorang  Warga sekitar.  

Penulis : KompasTV Sukabumi





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:38
POLDA METRO JAYA: ADA 180 PERSONEL YANG DIKERAHKAN DI POS PENYEKATAN WILAYAH PERBATASAN   POLDA METRO JAYA KERAHKAN PERSONEL TAMBAHAN UNTUK ANTISIPASI PENEROBOSAN POS PENYEKATAN OLEH PARA PEMUDIK   MASUK ZONA ORANYE COVID-19, PEMKAB JEMBER IMBAU MASYARAKAT SHALAT IDUL FITRI DI RUMAH   WALI KOTA PONTIANAK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID MAUPUN LAPANGAN DENGAN TERAPKAN PROKES KETAT   PANDEMI KORONA, PEMPROV BANGKA BELITUNG LARANG MASYARAKAT GELAR TAKBIR KELILING PADA MALAM IDUL FITRI   KOMISI YUDISIAL TEGASKAN PIHAKNYA TAK PERNAH MINTA PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN KEPADA CALON HAKIM AGUNG   PEMPROV DKI JAKARTA: WARGA JABODETABEK TAK PERLU SIKM KELUAR MASUK WILAYAH JAKARTA   KPK SESALKAN BEREDARNYA SURAT PERINTAH AGAR PEGAWAI TAK LOLOS TWK MELEPASKAN PEKERJAAN   KEMENTERIAN PPPA: BPUM AKAN JADI DORONGAN PEMERINTAH TERHADAP PEREMPUAN PELAKU UMKM DALAM RANGKA PEMULIHAN EKONOMI   KEMENTERIAN PPPA USUL PEREMPUAN LEBIH BANYAK MENERIMA BANTUAN PRESIDEN USAHA MIKRO (BPUM)    JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: TEMPAT WISATA YANG BUKA SAAT LEBARAN WAJIB BATASI PENGUNJUNG DAN JAM OPERASIONAL    JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO MINTA MASYARAKAT TAK LAGI MEMBUAT KERUMUNAN DI MASA PANDEMI   KEMENLU: 76 PMI YANG DISEKAP PERUSAHAAN DI KAMBOJA JADI TPPO MELALUI CARA PENIPUAN, ANCAMAN DENDA, DAN PENYEKAPAN   KEMENLU: 76 PMI YANG DISEKAP PERUSAHAAN DI KAMBOJA DIDUGA MERUPAKAN KORBAN TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG (TPPO)