Kompas TV entertainment selebriti

Robby Shine: Kalau Istri Saya Kerja Juga, Nyusahin Hidup Saya Nanti

Kompas.tv - 19 April 2021, 17:18 WIB
robby-shine-kalau-istri-saya-kerja-juga-nyusahin-hidup-saya-nanti
Robby Shine bersama sang istri Nastasya Shine (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TVRobby Shine, seorang aktor yang juga pengusaha menikahi model asal Rusia, Nastasya Shine baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia terganggu oleh tawaran endorsement ke istrinya yang juga menjadi makin populer.

Melansir dari halaman Grid.id (19/4/2021), sejak menikah, Robby Shine melarang sang istri, Nastasya yang viral berkat video di TikTok untuk bekerja.

"Iya sama sekali enggak boleh kerja," ungkap Robby Shine saat melakukan live streaming di Rumpi Trans TV baru-baru ini.

Robby Shine merasa dirinya akan sangat kerepotan jika sang istri juga ikut-ikutan mencari nafkah. Apalagi, Robby Shine sudah sangat disibukkan dengan urusan beberapa bisnisnya di Indonesia.

"Jadi gini, saya punya fitness center, cabang fitnes saya tuh yang terbanyak di Indonesia, jadi saya sudah sibuk sekali dengan kerjaan saya. Ada hampir 50 cabang di Jabodetabek, jadi to much busy for my life, kalau istri saya kerja juga, nyusahin hidup saya nanti," ungkap Robby Shine.

Meskipun begitu, Nastasya Shine tak henti-hentinya kebanjiran tawaran pekerjaan untuk endorsement produk.

"Dia bilang sudah enggak bisa, dia bilang enggak mau endorse, tapi orang terus minta endorse," ungkap

Baca Juga: Sekelumit Sosok Crazy Rich Tiktok Sisca Kohl

Bahkan, Robby Shine meminta istrinya untuk menulis tarif endorse yang dirasa cukup mahal agar tak ada lagi pedagang yang minta endorse.

"Terlalu banyak yang minta endorse, mengganggu banget, over, setiap hari minta endorse. Setiap hari ada berapa puluh orang minta endorse, jadi supaya jangan banyak minta-minta endorse bikin aja Rp2,5 juta, enggak ada lagi yang minta endorse," ungkap Robby Shine.

Sebelumnya, pasangan ini pertama kali bertemu saat Nastasya Shine mengunjungi Indonesia untuk bekerja sebagai model Internasional Fashion Show tahun 2016 lalu. Kala itu, Robby Shine ke acara tersebut untuk menemui rekannya dan juga bertemu Nastasya Shine.

Saat pertama kali berpacaran, Robby Shine mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan berkomunikasi dengan Nastasya Shine karena faktor perbedaan bahasa. Sehingga, keduanya membutuhkan aplikasi khusus untuk berkomunikasi.

Namun, lama-kelamaan, Nastasya Shine berusaha untuk belajar bahasa lainnya agar mudah berkomunikasi dengan Robby Shine.

Baca Juga: Rudy Salim, Sahabat Raffi Ahmad dan Crazy Rich di Balik Rans Cilegon FC

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x