Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kedua Anak Jokowi Kompak saat Ditanya tentang Sepak Bola

Senin, 19 April 2021 | 15:31 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mengunjungi Stadion Gelora Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (18/04/21) malam.

Keduanya hendak menonton pertandingan semifinal piala Menpora, antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Seperti protokol kesehatan yang telah berlaku, keduanya wajib menjalani tes swab antigen.

Gibran, selaku Wali Kota Solo, menyatakan bahwa ia optimis, bahwa sebentar lagi, kompetisi liga sepak bola akan segera bergulir.

Melihat hal tersebut, kota Solo, sudah siap hingga ke suporter yang akan menonton dan mendukung tim favoritnya dari rumah masing-masing.

Dengan kenormalan baru, kelompok suporter fanatik Pasoepati, sudah bersedia untuk mendukung dari rumah masing-masing dan tidak mengadakan nobar atau nonton bareng.

Mereka juga taat pada protokol kesehatan dengan tidak datang langsung ke stadion, agar pandemi dapat lekas usai.

Sementara itu, Kaesang yang juga salah satu pemilik klub sepak bola mengaku bahwa ia sudah menyiapkan timnya sebaik mungkin.

Sejumlah nama baru juga sudah disiapkan untuk menjadi pemain di Persis Solo.

 

Editor: M. Rengga

Penulis : Angela Winda





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:27
SEBANYAK 13 ABK ASAL FILIPINA POSITIF COVID-19 SAAT AKAN BERLABUH DI PELABUHAN TANJUNG INTAN, CILACAP, JATENG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   LAKUKAN PELACAKAN, PEMKOT TANGSEL PASTIKAN BELUM ADA TEMUAN KASUS BARU INFEKSI KORONA B1617   HARI KEDUA PELARANGAN MUDIK, POLRES TANGERANG KOTA: 58 KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK   DISHUB DKI: 515 ORANG MENGAJUKAN PERMOHONAN SIKM, 137 DITOLAK   PEMPROV DKI PUTUSKAN TEMPAT WISATA DI JAKARTA TETAP DIBUKA SAAT LIBUR LEBARAN   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   LIPI KHAWATIR PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS AKAN MENUTUP DIALOG   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   KPK EKSEKUSI MANTAN ANGGOTA BPK RIZAL DJALIL KE LAPAS KELAS IIA CIBINONG, BOGOR   ICW MENILAI KPK MEROSOT SECARA TERSTRUKTUR SEJAK 2019   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS: SELAMA INI TIDAK PERNAH ADA FANATISME KELOMPOK AGAMA APA PUN DI KPK   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS MEMBANTAH TUDINGAN YANG MENYEBUT ADA KELOMPOK TALIBAN DI TUBUH KPK