Kompas TV video cerita indonesia

Ikuti Vaksinasi, Cak Lontong: Saya Siap Divaksin Saat Vaksin Siap

Kompas.tv - 19 April 2021, 13:29 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komedian Lies Hartono alias Cak Lontong, mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para seniman dan budayawan se Jabodetabek, di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, Senin (19/4/2021).

Usai melakukan vaksinasi, Cak Lontong menyampaikan beberapa pesan kepada publik dalam wawancara singkatnya bersama dokter Reisa Broto Asmoro.

"Saya siap divaksin saat vaksin siap. Harapan saya kepada masyarakat terutama bahwa vaksin ini salah satu hal yang mungkin. Saya mengatakan di sini wajib kita laksanakan dan diterima oleh masyarakat karena ini adalah yang terbaik yang bisa dilakukan oleh masyarakat dan Pemerintah," ujar Cak Lontong.

Cak Lontong mengatakan bahwa dirinya turut mengundang beberapa rekannya sesama seniman untuk ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 hari ini.

"Saya kebetulan menghubungi beberapa temen dan semuanya semangat, antusias, dan pagi ini semua sudah hadir untuk divaksin temen-temen pelawak terutama ya dan budayawan juga. Artis-artis. Sudah komplit," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dokter Reisa bahkan sempat meminta Cak Lontong untuk melakukan stand up comedy dengan tema vaksinasi. Namun, Cak Lontong menolaknya dengan halus.

"Ini dia nih. Saya tuh gini mbak, ini saya kasih tau aja ya. Sebenernya pelawak atau komedian itu ada pantangan-pantangannya. Pantangannya yang pertama gak boleh tampil kalo memang tidak ada acara. Karena kalo pelawak tampil gak ada acara terus nanti nasibnya gimana," kelakar Cak Lontong.

"Yang kedua enggak boleh tampil ketika enggak ada penonton. Karena terlalu sedikit ini saya anggap belum nonton, ini hanya persiapan," lanjutnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x