Kompas TV klik360 cerita indonesia

Momen Ridwan Kamil Tulis I love You Pakai Lipstik Atalia

Minggu, 18 April 2021 | 21:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menarik perhatian netizen karena aksinya menyemangati sang istri yang kini positif Covid-19. 

“Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan. Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Amin. Semoga tidak marah, kalo lipstik dior nya dipake nulis.”tulis Ridwan Kamil dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (18/04/2021). 

Atalia Praratya tengah melakukan isolasi mandiri lantaran dinyatakan positif Covid-19. 

Atalia pun berharap usai sembuh, lipstik yang dipakai untuk menulis itu diganti 2 kali oleh Ridwan Kamil.

"Etapiiiii....Itu lipstick siappaaaaa????? Jangan-jangan punya akuuu," tulisnya dengan emotikon tertawa terguling-guling. 

Sempat ditemui di salah satu mal di kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan kondisi terkini dari sang istri.

Atalia Praratya menjalani isolasi mandiri di rumah dinas gedung pakuan, kota Bandung.

Walaupun dinyatakan positif terpapar covid-19, namun Ridwan Kamil, ketiga anaknya dan keluarga besar yang kontak erat dinyatakan negatif covid-19. 

Video Editor: Lisa
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:41
MOTOGP STYRIA AKAN DIGELAR PADA 8 AGUSTUS 2021 TEPAT SEPEKAN SEBELUM MOTOGP AUSTRIA PADA 15 AGUSTUS 2021   MOTOGP 2021 BATAL BERLANGSUNG DI FINLANDIA KARENA PANDEMI DAN DIGANTIKAN OLEH MOTOGP STYRIA   SINGAPURA TERAPKAN "LOCKDOWN" PADA 16 MEI HINGGA PERTENGAHAN JUNI 2021   AS MULAI VAKSINASI ANAK USIA 12-15 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN VAKSIN COVID-19 BUATAN PFIZER   SEBANYAK 21 KRU KAPAL NAVIGASI ADHARA YANG SANDAR DI PELABUHAN BINTAN POSITIF TERINFEKSI COVID-19   KAPOLRES KEBUMEN AKBP PITER YANOTTAMA SEBUT KORBAN LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN MEMBUAT MERCON SAMBIL MEROKOK   POLRES KEBUMEN TEMUKAN UNSUR DUGAAN TINDAK PIDANA DALAM KASUS LEDAKAN PETASAN DI DESA NGABEAN   BPBD TANAH BUMBU, KALSEL: LEBIH DARI 2.500 RUMAH TANGGA DI TANAH BUMBU DAN HULU SUNGAI TENGAH TERDAMPAK BANJIR   OBYEK WISATA PANTAI DI PADANG DITUTUP SEMENTARA HINGGA 16 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   CANDI MUARO JAMBI DITUTUP SEMENTARA SAMPAI BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN   BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU PASTIKAN TIDAK ADA KERUSAKAN AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,7   SAAT INI, PROGRES PEMBANGUNAN TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 SUDAH MENCAPAI 95,24%   KEMENTERIAN PUPR TARGETKAN UJI LAIK FUNGSI TOL SERANG-PANIMBANG SEKSI 1 PADA JUNI 2021   KASATGAS PENYELIDIK KPK HARUN AL RASYID SEBUT UKURAN PENILAIAN TWK TIDAK MASUK AKAL