Kompas TV regional peristiwa

Warga NNT Tewas Dimangsa Buaya Ganas, Sempat Ditolong namun Tak Kuat

Minggu, 18 April 2021 | 20:57 WIB
warga-nnt-tewas-dimangsa-buaya-ganas-sempat-ditolong-namun-tak-kuat
Ilustrasi Buaya. (Sumber: AP Photo)

MALAKA, KOMPAS.TV - Nasib Melki Dalu berakhir tragis. Ia tewas diterkam buaya ganas di Desa Umatoos, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Yohanes Tahu, seorang petani yang juga teman korban, mengaku sempat mencoba menolong Melki Dalu saat kejadian.

Namun, usahanya sia-sia setelah buaya tersebut menyeret tubuh Melki ke tengah muara di Sungai Benenain, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Buaya Sepanjang 3,6 Meter Ditangkap, Ternyata Makan Anjing yang Dilaporkan Hilang 24 Tahun Lalu

"Saat itu terjadi tarik-menarik sehingga Yohanes tidak kuat menahan hingga terjatuh dan pukat pun terlepas," kata Wakil Kapolres Malaka Kompol Ketut Saba, seperti dikutip dari Koompas.com, Minggu (18/4/2021).

Menurut Saba, kedua petani tersebut awalnya pergi mencari ikan. Setelah beberapa meter dari bibir sungai, korban berteriak minta tolong.

Ternyata, Yohanes melihat seekor buaya menggigit rekannya itu. Dirinya pun segera mencoba menolong, namun gagal.

Penulis : Fadhilah | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


VVIP

Bima Arya Bikin Bogor Jadi Kota Nyaman

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:55 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
11:01
SEBELUMNYA, FIFA MELARANG EZRA WALIAN BELA TIMNAS SEPAK BOLA KARENA MASALAH STATUS KEWARGANEGARAAN   PSSI SUDAH MENERIMA SURAT FIFA TERKAIT PROGRES ALIH STATUS KEWARGANEGARAAN EZRA WALIAN   WHO TARGETKAN VAKSINASI COVID-19 DI SELURUH NEGARA MINIMAL SUDAH MENCAPAI 10 PERSEN PADA SEPTEMBER 2021   KELOMPOK TALIBAN TOLAK KEINGINAN TURKI UNTUK MENJAGA KEAMANAN BANDARA KABUL KARENA MENJADI BAGIAN DARI NATO   PEMBUKAAN KEMBALI 3 JALUR PENDAKIAN GUNUNG MERBABU PADA 14 JUNI 2021 DITUNDA KARENA PENINGKATAN KASUS KORONA   PEMKOT SURABAYA: PENCETAKAN AKTA KELAHIRAN BAYI YANG BARU LAHIR BISA DISELESAIKAN DI RS ATAU BIDAN   PRESIDEN JOKOWI: TOL SEMARANG-DEMAK TINGKATKAN KONEKTIVITAS DAN KENDALIKAN BANJIR ROB   MEMASUKI MUSIM KEMARAU, 10 DAERAH DI SUMATERA SELATAN TETAPKAN STATUS SIAGA DARURAT KARHUTLA   PEMKOT TANGERANG AKAN MELIHAT DINAMIKA KASUS COVID-19 SEBELUM MEMUTUSKAN PENYELENGGARAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA   PROGRES PEMBANGUNAN DEPO STASIUN LRT DI JATIMULYA, BEKASI, JABAR, MENCAPAI 44,18%   6 PROVINSI YANG BELUM PUNYA RSJ YAKNI: PAPUA BARAT, SULTRA, SULBAR, GORONTALO, KALTARA, DAN KEPULAUAN RIAU   PEMERINTAH AKAN BERI PERHATIAN KHUSUS TERHADAP 6 PROVINSI YANG BELUM PUNYA RUMAH SAKIT JIWA (RSJ)   KEMENTERIAN PPPA: "CALL CENTER" SAHABAT PEREMPUAN DAN ANAK 129 ATAU WHATSAPP 0211-129-129   KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK FASILITASI KORBAN KEKERASAN SEKSUAL AGAR BERANI MELAPOR