Kompas TV entertainment sinopsis film

Sinopsis Why Did U Kill Me, Lacak Misteri Pembunuhan Lewat Media Sosial

Minggu, 18 April 2021 | 21:55 WIB
sinopsis-why-did-u-kill-me-lacak-misteri-pembunuhan-lewat-media-sosial
Film dokumenter kriminal Why Did U Kill Me? yang tayang di Netflix. (Sumber: Netflix)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film dokumenter kriminal berjudul Why Did U Kill Me? mengangkat kisah di balik pembunuhan wanita bernama Crystal Theobald. Tragedi tersebut terjadi pada Februari 2006.

Crystal Theobald dan sang kekasih, Juan Patlan, menjadi korban penembakan saat memasuki area bernama Arlanza di California.

Mobil yang mereka kendarai tiba-tiba dihadang oleh dua SUV. Tak lama berselang, tembakan mulai diarahkan pada Crystal hingga ia bersimbah darah.

Wanita berusia 24 tahun tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Riverside Community akibat luka tembak di bagian kepalanya.

Baca Juga: Sinopsis Film You and I, Kisah tentang Tahanan Politik

Akibat mengalami luka yang cukup parah, nyawa Crystal Theobald pun tidak berhasil diselamatkan.

Sang ibu, Belinda Lane, harus menghadapi kenyataan pahit bahwa putrinya harus kehilangan nyawa di usia muda.

Penulis : Gempita Surya | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:47
MENPAREKRAF SANDIAGA UNO SANDIAGA UNO TARGETKAN ACEH BISA JARING INVESTASI HINGGA RP 14,5 TRILIUN DARI UEA   BPPT HARAP TEKNOLOGI KECERDASAN ARTIFISIAL BISA MEMASUKI SEKTOR INDUSTRI UNGGULAN DI INDONESIA   KEMENKES TERUS MEMASOK KEBUTUHAN TENAGA KESEHATAN UNTUK OPTIMALKAN PELAYANAN MEDIS DI DAERAH PELOSOK PAPUA   PANDEMI COVID-19, MASJID ISTIQLAL, JAKARTA PUSAT, TIDAK AKAN GELAR KEGIATAN IKTIKAF PADA RAMADAN TAHUN INI   PEMERINTAH KOTA BEKASI WAJIBKAN PENDATANG KARANTINA SELAMA LIMA HARI   PEMKOT BEKASI WAJIBKAN WARGANYA YANG HENDAK BEPERGIAN KE LUAR DAERAH TUNJUKKAN SIKM   BUPATI ACHMAD HUSEIN: WARGA YANG NEKAT MUDIK KE BANYUMAS, JATENG, PADA 6-17 MEI AKAN DIKARANTINA SELAMA 5 HARI    MENDESA PDTT YAKIN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) MAMPU DORONG PENINGKATAN EKONOMI DESA   MULAI 1 MEI 2021 PELAKU PERJALANAN DARI LUAR NEGERI DI BANDARA SOEKARNO-HATTA HARUS LALUI 9 POS PEMERIKSAAN    MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: SEBANYAK 30 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SUDAH DISUNTIKKAN KE MASYARAKAT   MENAKER IDA FAUZIYAH: PROGRAM VAKSINASI DIHARAPKAN PERKUAT KESEHATAN PEKERJA DAN TEKAN SEBARAN COVID-19    SATGAS COVID-19 CIANJUR TEMUKAN KLASTER PENGAJIAN DI DESA SUKAJADI, SEBANYAK 54 ORANG POSITIF COVID-19   JELANG LARANGAN MUDIK, PT KAI TIDAK TAMBAH JUMLAH PERJALANAN KERETA API JARAK JAUH    MENDESA PDTT: INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA (IPM) PROVINSI PAPUA MENINGKAT MENJADI 60,44 PADA 2020