Kompas TV entertainment selebriti

Nasihat Lenggogeni Faruk untuk Atta dan Aurel Agar Selalu Harmonis

Kompas.tv - 18 April 2021, 20:45 WIB
nasihat-lenggogeni-faruk-untuk-atta-dan-aurel-agar-selalu-harmonis
Aurel Hermansyah pakai sepatu seharga Rp12 juta saat jalani Pemotretan dengan Atta Halilintar sehari sebelum acara lamaran. (Sumber: Instagram/@outfit.aureliehermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, lewat YouTube channel Gen Halilintar, ibunda Atta Halilintar Lenggogeni Faruk menyampaikan nasihat untuk Atta dan Aurel terkait membina biduk rumah tangga.

Atta Halilintar mengaku ingin mengikuti jejak orangtuanya yang tampak harmonis membina rumah tangga selama bertahun-tahun.

Berkomunikasi melalui video call, Geni, sapaannya, mengatakan yang terpenting dalam membina rumah tangga adalah pasangan suami istri memiliki tujuan yang sama.

"Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, pemahaman, semuanya itu. Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan," kata Geni.

Baca Juga: Atta Halilintar Bantah Isu Aurel Hermansyah Disebut Hamil di Luar Nikah

Lebih lanjut, Geni mengatakan bahwa prinsip memiliki tujuan yang sama akan membuat pasangan suami istri lebih cepat sampai tujuannya.

"Kalau arahnya enggak sama, enggak akan sampai-sampai. Kalau arahnya sama dia akan lebih kencang, sampai ke tujuan lebih cepat daripada sendiri," ucap Geni.

Satu pesan mengharukan pun disampaikan Geni kepada Atta dan Aurel. Ia berharap agar putra dan menantunya bisa menghadirkan cinta yang tulus dari kuasa Sang Khalik sambil terus mengingat kehadiran-Nya.

"Mommy enggak pernah putus doain Atta dengan istrinya supaya kalian bisa sungguh-sungguh menjadi pasangan yang memang mau dekat dengan Allah dan bisa istikamah," ujar Geni.

Baca Juga: Ucapkan Selamat, Orang Tua Muncul di Pernikahan Atta Halilintar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.