Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kapolda Metro Jaya Turun Langsung Patroli Cegah Sahur On The Road

Minggu, 18 April 2021 | 17:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran turun langsung melakukan operasi razia kendaraan sepeda motor berknalpot bising dan tak memakai helm.

Bahkan fadil sempat memperingati pengendara motor yang berboncengan tidak mengenakan helm dan knalpot bising.

Petugas Polda Metro Jaya juga sempat mengejar sepeda motor yang berboncengan melintas di Bunderan HI karena tidak memakai helm.

Polisi pun memberikan sanksi berupa surat tilang karena boncengannya tidak memakai helm.

Puluhan sepeda motor sudah diamankan polisi karena berknalpot bising dan tidak membawa surat kendaraan serta tak memakai helm.

"Malam ini ada 34 kendaraan roda dua dengan berbagai macam pelanggaran," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Menurut Kapolda Metro Jaya dalam razia ini tak hanya kenalpot bising, petugas juga melakukan patroli dan pencegahaan terhadap tawuran dan kriminal lainnya.

"Bertujuan untuk memberi edukasi sosialisasi tentang pentingnya keselamatan dan pentingnya membangun situasi yang tertib dan damai di bulan Ramadhan," kata Fadil.

Kegiatan ini dilakukan selama bulan ramadhan guna mencegah Sahur On The Road maupun aksi tawuran dan berkumpul di jalan yang melanggar protokol kesehatan.

Video Editor: Agung

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:10
SEKJEN KOMITE OLIMPIADE INDONESIA: KEBUTUHAN ANGGARAN KONTINGEN INDONESIA DI OLIMPIADE TOKYO SEBESAR RP 38 MILIAR   WHO: INDIA SUMBANG 46% KASUS BARU COVID-19 DI DUNIA   SERBIA TAWARKAN 3.000 DINAR (RP 442.169) BAGI WARGANYA YANG MAU DIVAKSIN COVID-19 SEBELUM AKHIR MEI 2021   TIONGKOK KERAHKAN 3 KAPAL BANTU PENGANGKATAN BADAN KAPAL SELAM KRI NANGGALA-402   PEMPROV JATIM SIAPKAN LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK KEPULANGAN 14.000 PEKERJA MIGRAN   DINKES BANTEN: 3 WARGA BANTEN TERINFEKSI COVID-19 B1617 DARI INDIA DAN B117 DARI INGGRIS   DISHUB NGANJUK: BUS YANG BOLEH BEROPERASI SELAMA LARANGAN MUDIK JUMLAHNYA TERBATAS DAN BERSTIKER KHUSUS   TERMINAL BUS ANJUK LADANG DI NGANJUK, JATIM, TETAP BEROPERASI SELAMA LARANGAN MUDIK DARI 6-17 MEI 2021   TERMINAL PULO GEBANG, JAKTIM, SEDIAKAN 750 ALAT TES CEPAT ANTIGEN GRATIS SELAMA MASA LARANGAN MUDIK   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA PEMDA PERCEPAT REALISASI APBD 2021   MENAG INSTRUKSIKAN PENGETATAN PENGAWASAN PROTOKOL KESEHATAN DI RUMAH IBADAH DI TENGAH PANDEMI   BKN AKAN BAHAS BERSAMA DENGAN KEMENPAN RB SOAL 75 PEGAWAI KPK YANG TAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN   MENPAN DAN RB TJAHJO KUMOLO SEBUT DASAR PELAKSANAAN TES WAWASAN KEBANGSAAN YAKNI PERATURAN KOMISONER KPK   PENDAFTARAN BEASISWA LPDP DI BEASISWALPDP.KEMENKEU.GO.ID DIBUKA HINGGA 1 JUNI 2021