Kompas TV regional peristiwa

Polda Sulteng Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Kompas.tv - 18 April 2021, 15:55 WIB
Penulis : Reny Mardika

KENDARI, KOMPAS.TV - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara terus mengingatkan warga  untuk tetap menjaga protokol kesehatan khususnya di tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kali ini sosialisi di lakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara, yakni pelelangan ikan Kota Kendari yang ramai dikunjungi masyarakat.

Dengan menggunakan alat pengeras suara, petugas memberikan informasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker serta mencuci tangan karena pandemi virus corona belum berakhir.

Direktorat Lalu Lulintas Polda Sulawesi Tenggara juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kepala Subdit Registrasi dan Identifikasi Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara, AKBP Rudy Silaen mengatakan pada intinya masyarakat menyadari pentingnya menjaga protokol kesehatan namun sering kali hal itu diabaikan.

Sehingga pihaknya berkewajiban memberikan informasi untuk selalu mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Operasi keselamatan yang di gelar kepolisian juga untuk menegaskan kepada masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran sebab pandemi virus corona masih terjadi.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x