Kompas TV regional berita daerah

Layanan Sahur Gratis Selama Bulan Ramadan

Kompas.tv - 18 April 2021, 15:09 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Himpunan Pemuda Alkhairaat dan berbagai pihak yang menjadi relawan dan donatur kembali membuka layanan sahur gratis di jalan Wahid Hasyim Kota Palu Sulawesi Tengah, setiap harinya lebih dari seribu porsi habis untuk warga Palu yang datang makan langsung atau membungkus.

Sejak pukul dua dini hari, sejumlah warga langsung datangi ke lokasi itu untuk menyantap menu sederhana sahur gratisnya, ada yang makan di tempat, ada juga yang membungkus untuk dibawa pulang, lokasinya dekat dengan jalan raya  dan kompleks mesjid Jami Palu. membuat warga yang lewat langsung singgah ke ko lokasi sahur gratis.

Sahur gratis ini merupakan hasil dari donatur berbagai pihak dan dilaksanakan oleh Himpunan Pemuda Alkhairaat dan Majelis Raodhatulkhairaat Kota Palu. sementara untuk menu sahurnya bervariasi dan dikhususkan menu lokal agar sesuai dengan warga Palu.

Dalam perjalanannya, sahur gratis ini telah dilaksanankan sekitar delapan kali bulan ramadan tiap tahunnya, namun ramadan tahun 2020 sempat dihentikan karena tingginya penyebaran virus korona, tahun ini kembali dilaksanakan karena sebagian wilayah Kota Palu telah menjadi zona hijau.

#SahurGratis #Ramadan # HimpunanPemudaAlkhairaat 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.