Kompas TV entertainment selebriti

Pengakuan Iis Dahlia Setelah 20 Tahun Tutup Rapat, Ternyata Hamil Duluan Sebelum Nikah

Minggu, 18 April 2021 | 15:29 WIB
pengakuan-iis-dahlia-setelah-20-tahun-tutup-rapat-ternyata-hamil-duluan-sebelum-nikah
Penyanyi dangdut Iis Dahlia (Sumber: Instagram/isdadahlia)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Iis Dahlia akhirnya mengungkap sebuah rahasia dari anak-anaknya. Rahasia itu diceritakan Iis Dahlia kepada anaknya setelah 20 tahun mengarungi rumah tangga.  

Sebelum menikah untuk kedua kalinya, Iis sempat membina rumah tangga dengan Dadang Indradjaja. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai satu putri, Salshadilla Juwita. 3 tahun menyandang status janda, Iis Dahlia kembali menikah dengan Satrio Dewandono.

“Jadi mama sudah hamil 4 bulan. Adek (Devano) ada di perut mama waktu nikah ini," kata Iis Dahlia menceritakan fakta mengenai pernikahannya dalam YouTube ISDA Family, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga: Nyanyi Lagu Ramadan Salah Lirik, Ini Klarifikasi Iis Dahlia

Kontan saja anak-anak Iis Dahlia, Salsha dan Devano terkejut. Namun, Iis buru-buru memberikan penjelasan mengenai kehamilan itu.

Menurutnya, kehamilan Iis itu bukan berarti keduanya belum menikah. Iis Dahlia mengaku telah menikah siri pada 3 November 2001, sebelum menikah secara resmi di tahun 2002.

Iis Dahlia juga menceritakan betapa pusing dan kelabakan dirinya di acara pernikahan itu karena ia berusaha mati-matian untuk menutupi perut besarnya. Apalagi, kebaya yang dikenakan juga sudah tidak muat karena perut Iis Dahlia semakin membesar.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:31
HINGGA KINI DENSUS 88 SUDAH TANGKAP 32 TERDUGA TERORIS YANG BERHUBUNGAN DENGAN BOM DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   TIM DENSUS 88 KEMBALI TANGKAP 1 TERDUGA TERORIS DI BONE YANG DIDUGA TERKAIT BOM BUNUH DIRI DI GEREJA KATEDRAL MAKASSAR   SETIAP KELUARGA DI KENDARI YANG TERDAFTAR DALAM PROGRAM BANTUAN TUNAI AKAN MENDAPAT RP 600.000 DARI PEMERINTAH   PEMPROV SULTRA MULAI SALURKAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 12 DAN 13 TAHUN 2021 MELALUI KANTOR POS GIRO KENDARI   GUBERNUR JATIM: TAHAP VERIFIKASI PEMBANGUNAN RUMAH TERDAMPAK GEMPA DITARGETKAN RAMPUNG LIMA HARI KE DEPAN   GUBERNUR JAWA TIMUR SEBUT SAAT INI PROSES PEMBANGUNAN RUMAH TERDAMPAK GEMPA MASIH DALAM TAHAP VERIFIKASI   TAHUN INI, KEMENKOMINFO TARGETKAN LITERASI DIGITAL UNTUK 1,5 JUTA WARGA JAWA TIMUR   MENTERI KESEHATAN BUDI GUNADI SADIKIN MINTA BULAN INI VAKSINASI COVID-19 DIPRIORITASKAN KEPADA WARGA LANSIA   MENTERI KESEHATAN: JANGAN SAMPAI PROGRAM VAKSINASI MEMBUAT MASYARAKAT ABAI PROTOKOL KESEHATAN DAN TIDAK WASPADA   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: DALAM SATU BULAN KE DEPAN, KITA BISA MENERIMA 20 JUTA DOSIS LAGI HASIL PRODUKSI BIO FARMA   MENKES SEBUT SAMPAI SAAT INI SUDAH ADA 22 JUTA DOSIS YANG SUDAH DIDISTIBUSIKAN KE SELURUH WILAYAH DI TANAH AIR   MENTERI KESEHATAN JELASKAN 59,5 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN YANG TELAH DITERIMA INDONESIA BISA DIJADIKAN 47 JUTA DOSIS   MENTERI KESEHATAN: VAKSIN YANG DITERIMA HARI INI BAGIAN DARI 140 JUTA BAHAN BAKU VAKSIN YANG AKAN KITA TERIMA TAHUN INI   MENKES SEBUT VAKSIN YANG DITERIMA HARI INI BERJUMLAH 6 JUTA "BULK" ATAU BAHAN BAKU VAKSIN DARI SINOVAC, TIONGKOK