Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Positif Covid-19, Memes Prameswari Tak Bisa Cium Bau

Kompas.tv - 18 April 2021, 15:26 WIB
sempat-positif-covid-19-memes-prameswari-tak-bisa-cium-bau
Memes Prameswari Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra (Sumber: Instagram/@memes_prameswari)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memes Prameswari mengaku sempat trauma lantaran pernah terpapar Covid-19 pada Januari 2021. Perempuan yang kini dekat dengan Billy Syahputra itu sampai harus menjalani isolasi mandiri selama tiga pekan.

Memes lantas mengungkap gejala apa saja yang dia alami kala itu. Di antara sekumpulan gejala yang dia rasakan, salah satunya adalah indera penciumanya terganggu.

"Aku enggak bisa mencium bau apa-apa, minyak kayu putih, parfum enggak bau apa-apa, dan aku sedikit demam, batuk pilek dan lemas banget," kata Memes Prameswari dalam YouTube KH Infotainment, Sabtu (17/4/2021).

"Gejalanya agak lumayan parah, agak taruma ya. Aku antara syok atau enggak karena aku tahu risiko pekerjaanku tinggi," ucapnya.

Baca Juga: Billy Syahputra Bersyukur Hubungannya dengan Memes Prameswari Didukung Fans

Tinggal jauh dari orang tua dan hidup sendiri di perantauan, tentunya Memes merasa sangat sedih. Terlebih sang ibunda yang amat mengkhawatirkan kondisi sang putri. Ibunda Memes pun selalu mewanti-wanti putrinya agar selalu menjaga kesehatannya.

"Mamah panik banget, apalagi aku tinggal sendiri karena mamah di Surabaya, jadi semua itu by phone, jadi benar-benar harus isolasi mandiri," ujar Memes.

Diakui Memes, sebelum dinyatakan positif Covid-19, dia menerima berbagai tawaran kerja tanpa memerhatikan kesehatannya.

Baca Juga: Memes Prameswari, Pengganti Amanda Manopo yang Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra

"Aku sempat awal-awal kayak gitu (ambil job banyak), terus badan aku kayak enggak kuat gitu, imun aku drop dan aku sempat terpapar covid," ungkap Memes.

Oleh karena itu, Memes menuturkan jika saat ini dia ingin lebih bisa mengatur waktu bekerja dan mengetahui kapan waktunya harus beristrahat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x