Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Positif Covid-19, Memes Prameswari Tak Bisa Cium Bau

Minggu, 18 April 2021 | 15:26 WIB
sempat-positif-covid-19-memes-prameswari-tak-bisa-cium-bau
Memes Prameswari Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra (Sumber: Instagram/@memes_prameswari)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memes Prameswari mengaku sempat trauma lantaran pernah terpapar Covid-19 pada Januari 2021. Perempuan yang kini dekat dengan Billy Syahputra itu sampai harus menjalani isolasi mandiri selama tiga pekan.

Memes lantas mengungkap gejala apa saja yang dia alami kala itu. Di antara sekumpulan gejala yang dia rasakan, salah satunya adalah indera penciumanya terganggu.

"Aku enggak bisa mencium bau apa-apa, minyak kayu putih, parfum enggak bau apa-apa, dan aku sedikit demam, batuk pilek dan lemas banget," kata Memes Prameswari dalam YouTube KH Infotainment, Sabtu (17/4/2021).

"Gejalanya agak lumayan parah, agak taruma ya. Aku antara syok atau enggak karena aku tahu risiko pekerjaanku tinggi," ucapnya.

Baca Juga: Billy Syahputra Bersyukur Hubungannya dengan Memes Prameswari Didukung Fans

Tinggal jauh dari orang tua dan hidup sendiri di perantauan, tentunya Memes merasa sangat sedih. Terlebih sang ibunda yang amat mengkhawatirkan kondisi sang putri. Ibunda Memes pun selalu mewanti-wanti putrinya agar selalu menjaga kesehatannya.

"Mamah panik banget, apalagi aku tinggal sendiri karena mamah di Surabaya, jadi semua itu by phone, jadi benar-benar harus isolasi mandiri," ujar Memes.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Nekat Mudik Kendarai Bajaj

Rabu, 5 Mei 2021 | 12:20 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
12:33
JPU HADIRKAN TIGA SAKSI DALAM KASUS TES USAP DENGAN TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB YANG DIGELAR DI PN JAKTIM   SIDANG KASUS TES USAP RS UMMI BOGOR DENGAN TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB DILANJUTKAN HARI INI   DALAM OPERASI KETUPAT 2021, SEBANYAK 155.000 PERSONEL GABUNGAN DITEMPATKAN DI 381 POS PENYEKATAN    KORLANTAS POLRI MENAMBAH TITIK PENYEKATAN MUDIK DALAM OPERASI KETUPAT 2021 DARI 333 TITIK JADI 381   KORLANTAS POLRI GELAR OPERASI KETUPAT 2021 PADA 6-17 MEI BERTEPATAN DENGAN KEBIJAKAN LARANGAN MUDIK   ANTISIPASI PEMUDIK, PT JASA MARGA AKAN MELAKUKAN PENYEKATAN DI SEJUMLAH JALAN TOL MULAI KAMIS DINI HARI    PEMPROV RIAU TARIK SELURUH MOBIL DINAS PNS AGAR TAK DIGUNAKAN UNTUK MUDIK   KEMENKES INGATKAN PEMDA UNTUK MEWASPADAI PENINGKATAN KASUS COVID-19 DI WILAYAH MASING-MASING   KEMENKES: 10 PROVINSI ALAMI KENAIKAN KASUS AKTIF COVID-19 DALAM 4 MINGGU TERAKHIR   DIRLANTAS POLDA DIY KOMBES IWAN SAKTIADI WASPADAI MOBIL AMBULANS DISALAHGUNAKAN UNTUK MUDIK LEBARAN   ASDP MERAK MENCATAT 218.982 PENUMPANG MENYEBERANG KE PELABUHAN BAKAUHENI, LAMPUNG, SEJAK 28 APRIL HINGGA 4 MEI 2021   CEGAH KERUMUNAN, JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MEMINTA MASYARAKAT BERBELANJA DARING JELANG LEBARAN   LARANGAN MUDIK, EPIDEMIOLOG UGM BAYU SATRIA MINTA PEMPROV DKI JAGA KETAT JALAN TIKUS KELUAR MASUK JAKARTA   CEGAH COVID-19, PRESIDEN JOKOWI MINTA PANGDAM & KAPOLDA DI SELURUH DAERAH AWASI KEPULANGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA