Kompas TV entertainment lifestyle

Istri Penganiaya Perawat RS Siloam Terancam Digugat Usai Mengaku Owner Perusahaan Kosmetik

Minggu, 18 April 2021 | 11:28 WIB
istri-penganiaya-perawat-rs-siloam-terancam-digugat-usai-mengaku-owner-perusahaan-kosmetik
Facebook Mel Melisa (Sumber: Facebook)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai sang suami Jason Tjakrawinata, ditangkap karena menganiaya perawat RS Siloam, kini gililran sang istri, Mel Melisa yang bakal tersandung kasus hukum usai dirinya mengaku sebagai owner atau pemilik sebuah perusahaan kosmetik, PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

Lewat akun Instagram resminya, @immortal.id.official membantah kalau akun Facebook Mel Melissa adalah owner dari sebuah perusahaan kosmetik.

Baca Juga: Belajar dari Kasus Perawat Dianiaya di RS Siloam, Selebgram Ini Minta Perawat Jangan Lagi Arogan

"Menanggapi isu yang beredar di media sosial saat ini tentang kasus pemukulan salah satu perawat di Palembang dimana pelaku mengatasnamakan Owner / Pemilik PT. Immortal cosmedika Indonesia di akun facebook miliknya dengan nama "Mel Melisa".


Maka dari itu, secara resmi PT Immortal Cosmedika Indonesia dan seluruh jajaran IMMORTAL GROUP memberikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa BUKAN merupakan Owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia maupun IMMORTAL GROUP.

2. Pemilik akun FB bernama Mel Melisa TIDAK termasuk kedalam jajaran direksi, komisaris, keluarga maupun pelanggan PT. Immortal Cosmedika Indonesia.

3. Segala bentuk pengakuan dan pernyataan bahwa pemilik akun FB Mel Melisa adalah owner dari PT. Immortal Cosmedika Indonesia adalah TIDAK BENAR serta pencemaran nama baik perusahaan.

Demikian klarifikasi yang kami berikan, kami berharap seluruh masyarakat dapat dengan bijak menilai kebenaran atas tuduhan ini.

Terima Kasih,

Management Immortal Group,"

Baca Juga: Dirut RS Siloam Akui Perawat yang Jadi Korban Penganiayaan Sudah Mulai Pulih

Karena tindakannya ini, Melisa pun terancam akan diseret ke jalur hukum oleh perusahaan kosmetik tersebut karena dianggap merugikan.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:05
ARSENAL RAIH 3 POIN SETELAH KALAHKAN CHELSEA 1-0 DI LAGA PEKAN KE-36 LIGA PRIMER INGGRIS   ASOSIASI BULU TANGKIS SINGAPURA (SBA) DAN FEDERASI BULU TANGKIS DUNIA UMUMKAN SINGAPORE OPEN 2021 BATAL DIGELAR   WAGUB SUMATERA BARAT AUDY JOINALDY SEBUT POTENSI ZAKAT BERI DAMPAK POSITIF PEREKONOMIAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI SEBUT LEBARAN TAHUN INI LEBIH SEMARAK DIBANDING TAHUN SEBELUMNYA   PEMKOT TANGERANG AJAK MASYARAKAT UNTUK MENDOAKAN UMAT MUSLIM DI PALESTINA   KEMENTERIAN KESEHATAN AKAN PERCEPAT PROSES VAKSINASI COVID-19 USAI LEBARAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI AKUI PEMUDIK JALUR DARAT BUAT PETUGAS KEWALAHAN   MENTERI LUAR NEGERI RETNO MARSUDI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK BERIKHTIAR KELUAR DARI PANDEMI   MENTERI AGAMA YAQUT CHOLIL QOUMAS: SEMOGA IBADAH SAAT PANDEMI DAPAT TINGKATKAN KETAKWAAN   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE AJAK MASYARAKAT SILATURAHMI LEBARAN SECARA DIGITAL   RIBUAN ANGGOTA JEMAAH LAKSANAKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID AL-AZHAR, JAKARTA SELATAN   GELAR SHALAT ID, MASJID KERAMAT LUAR BATANG DIPADATI JEMAAH   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN LAKSANAKAN SHALAT ID DI RUMAH PRIBADI DAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   PRESIDEN JOKOWI DAN IBU NEGARA LAKSANAKAN SHALAT ID DI HALAMAN ISTANA BOGOR, JAWA BARAT