Kompas TV regional hukum

Polisi Resmi Tetapkan JT Jadi Tersangka Penganiaya Perawat RS Siloam

Minggu, 18 April 2021 | 06:34 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seusai diperiksa selama 6 jam sejak Jumat (16/04/2021) malam, JT penganiaya perawat RS Siloam Palembang ditetapkan sebagai tersangka oleh tim penyidik Polrestabes Palembang.

Penetapan tersangka oleh penyidik setelah pelaku mengakui perbuatannya kepada penyidik dan didukung beberapa barang bukti dan keterangan saksi.

Pelaku pun terancam dijerat dengan pasal berlapis karena aksi penganiayaan dan perusakan Rumah Sakit Siloam Palembang.

Menurut keterangan polisi, motif tersangka karena emosi karena melihat anaknya menangis setelah mendapat perawatan dari korban.

Baca Juga: Kronologi Penganiayaan Perawat oleh Keluarga Pasien, Pelaku Tidak Di Ruangan Saat Infus Dicabut

Tersangka mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada korban dan keluarganya serta orang-orang yang tersakiti oleh perbuatannya.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan terjadi pada Kamis (15/4/2021), ketika JT menjemput anaknya yang sedang dirawat di RS Siloam Sriwijaya, Palembang.

Saat itu, JT mendapati tangan anaknya berdarah setelah jarum infus dicabut oleh perawat CRS.

Melihat hal itu, JT lalu memanggil CRS untuk menemuinya di ruang perawatan.

Belum sempat menjelaskan kejadian, JT yang marah langsung menampar wajah CRS. Tak hanya itu, CRS juga diminta untuk bersujud dan memohon maaf.

Korban Kembali ditendang oleh pelaku di bagian perut hingga akhirnya dipisahkan oleh perawat yang lain.

Penulis : Natasha Ancely





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:36
SAINGI LIVERPOOL, MANCHESTER CITY TERTARIK DATANGKAN PEMAIN BRIGHTON, YVES BISSOUMA   DIINCAR MANCHESTER UNITED, EINTRACHT FRANKFURT SIAP LEPAS ANDRE SILVA   LIVERPOOL PRIORITASKAN KONTRAK BARU UNTUK VIRGIL VAN DIJK   WHO SETUJUI PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 SINOPHARM UNTUK PENGGUNAAN DARURAT    PASAR TANAH ABANG DITUTUP SEMENTARA PADA 12-18 MEI 2021 UNTUK LIBUR LEBARAN DAN PERAWATAN GEDUNG    PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, CANDI BOROBUDUR TUTUP SEMENTARA UNTUK KUNJUNGAN WISATAWAN PADA 8-17 MEI 2021   BADAN KETAHANAN PANGAN KEMENTAN JAMIN STOK DAGING SAPI UNTUK LEBARAN AMAN   DINSOS YOGYAKARTA LANJUTKAN BANTUAN LOGISTIK BERUPA MAKANAN SIAP SAJI KE PASIEN COVID-19 ISOLASI MANDIRI   KOMNAS HAM: PELABELAN TERORIS TERHADAP KKB DI PAPUA AKAN DAPAT PERHATIAN LEBIH BESAR DIEVALUASI RUTIN PBB   MENLU RETNO MARSUDI: TOTAL 6.410.500 DOSIS VAKSIN ASTRAZENECA JALUR COVAX TELAH DITERIMA INDONESIA   VAKSIN COVID-19 TAHAP KE-11 TIBA, TOTAL 75,9 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SUDAH DITERIMA INDONESIA   INDONESIA DORONG KESETARAAN AKSES VAKSIN COVID-19 BAGI SEMUA NEGARA   MENLU: RI DUKUNG PENGHAPUSAN HAK PATEN VAKSIN COVID-19 GUNA MENDORONG KAPASITAS PRODUKSI DUNIA TERHADAP VAKSIN