Kompas TV regional peristiwa

Pangdam: Siswa SMA yang Ditembak KKB Bukan Mata-Mata

Kompas.tv - 17 April 2021, 22:34 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Aparat Polres Puncak, Papua, mengidentifikasi pelaku penembakan terhadap seorang siswa SMA Negeri 1 Ilaga bernama Ali Mom adalah kelompok kriminal bersenjata atau KKB.

Polisi menduga pelaku penembak Ali Mom merupakan kelompok yang sama yang menembak Udin, tukang ojek di Kampung Eromanga, Kabupaten Puncak, Papua pada 14 April 2021.

Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Ignatius Yogo Triyono menyatakan tudingan KKB bahwa Ali Mom merupakan mata-mata aparat TNI Polri adalah salah dan tidak mendasar, sebab Ali Mom baru berusia 16 tahun dan bersekolah.

Tim gabungan TNI Polri fokus mengejar KKB di Beoga, Puncak. Sejumlah warga juga dievakuasi dari distrik tersebut.

Baca Juga: 762 RT di Jawa Barat Zona Merah Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.