Kompas TV regional berita daerah

Bekas Jarum Infus Keluar Darah Motif Penganiayaan Perawat

Kompas.tv - 17 April 2021, 22:11 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang menetapkan Jason Tjakrawinata, sebagai tersangka penganiyaan perawat di salah satu Rumah Sakit swasta di Palembang.

Motif penganiayaan diakui tersangka karena marah melihat bekas jarum infus anaknya mengeluarkan darah.

Setelah diperiksa tak kurang dari 6 jam sejak Jumat malam, Jason Tjakrawinata, seorang pria yang melakukan penganiayaan pada perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, ditetapkan sebagai tersangka, oleh tim penyidik Satreskrim Polrestabes Palembang.

Penetapan itu, setelah tersangka mengaku melakukan penganiayaan, ditambah dengan barang bukti dan keterangan sejumlah saksi.

Dari pengakuan tersangka pada polisi, penganiyaan dilakukan karena tersangka marah melihat anaknya nangis, dan bagian bekas infus mengeluarkan darah setelah jarum dilepas oleh korban.

Tersangka juga mengaku kelelahan, setelah menjaga anak balitanya selama 4 hari di Rumah Sakit tersebut akibat radang paru-paru.

#Perawat #Infus #Motif

              



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.