Kompas TV regional berita daerah

Evaluasi Kinerja Triwulan I, Wali Kota Banjarbaru Minta Data Serapan Anggaran Hingga Target Kedepan

Kompas.tv - 17 April 2021, 07:14 WIB

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Rapat evaluasi triwulan pertama Pemerintah Kota Banjarbaru dipimpin langsung Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono.

Rapat yang dilaksanakan di ruang kerja Walikota Banjarbaru tersebut digelar untuk mengetahui kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru khususnya pada 3 bulan pertama tahun 2021 dibawah kepemimpinan Aditya Mufti Ariffin dan Wartono.

Baca Juga: Kisah Petani Karet Desa Lok Batu, Berharap Nilai Jual Getah Karet Tak Turun Kendati Tak Patok Harga

Tak hanya mendengarkan laporan kinerja para kepala SOPD selama 3 bulan terakhir, Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin juga meminta data serapan anggaran dan target kerja dinas – dinas atau sopd yang ada di Kota Banjarbaru.

"Kinerja apa saja yang telah dilaksanakan mulai bulan januari sampai maret, jika minta data serapan anggaran, permasalahan yang dialami oleh SKPD serta target-target yang akan dicapai, kami siap menyukseskan program-program tersebut," ungkap Walikota Banjarbaru. 

Baca Juga: Razia Hotel Siang Hari, Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk, Mengaku Hanya Antar Donat

Kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru dalam beberapa waktu kedepan menurut Aditya Mufti Ariffin akan difokuskan pada penanganan covid 19 dan mitigasi banjir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x