Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Rio Dumatubun: Ate, Orang Lampung Yang Imut - SHOW 4 BESAR | SUCI IX

Jumat, 16 April 2021 | 23:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - 4 besar komika bertarung di panggung SUCI IX untuk menjadi yang terbaik. Siapa yang akan berhasil melanjutkan hingga masuk ke babak 3 besar! Ate, Aly, Egi, dan Rio berusaha membuat juri tertawa.

Tidak hanya akan membuat Abdel, Radit, dan Pandji tertawa, namun peserta juga ditantang untuk membuat Kiki Saputri dan Marshel Widianto terbahak. 
Para peserta membawakan materi soal keluarga dan roasting satu sama lain. 

Siapa ya yang kira-kira lolos untuk masuk ke babak 3 besar? 
_____________________________________________________________________________

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (IX) hadir! SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya. Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibanding peserta. Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at jam 22.00 WIB di Kompas TV. Enggak punya TV? Jangan sedih, kamu juga bisa stream di channel YouTube Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya! #SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:16
PENDAFTARAN NEW YORK MARATHON 2021 DIMULAI PADA 8 JUNI DENGAN MAKSIMAL 33.000 PESERTA   SRI SULTAN HB X: LAGU KEBANGSAAN "INDONESIA RAYA" HARUS DIPERDENGARKAN SETIAP PUKUL 10.00 WIB   SRI SULTAN HB X TERBITKAN EDARAN WAJIB KUMANDANGKAN LAGU KEBANGSAAN “INDONESIA RAYA” DI RUANG PUBLIK SETIAP HARI   KARO HUMAS KEMNAKER SEBUT PERMOHONAN PENGGUNAAN TKA MASIH DIHENTIKAN SEMENTARA   DITJEN PENGELOLAAN PEMBIAYAAN DAN RISIKO SEBUT PEMERINTAH BERENCANA MENARIK UTANG RP 323,4 T PADA KUARTAL II-2021   DIRUT PERUM BULOG BUDI WASESO SEBUT BULOG PUNYA UTANG RP 14 T KEPADA BANK BUMN UNTUK CADANGAN BERAS PEMERINTAH   SEJUMLAH PERUSAHAAN DI JATIM MENCICIL THR AGAR KARYAWAN TIDAK MUDIK SESUAI INSTRUKSI PEMERINTAH   POLRES KLATEN, JATENG, TETAPKAN 5 TERSANGKA ATAS PERISTIWA MELEDAKNYA PETASAN YANG DIBAWA MENGGUNAKAN BALON UDARA   SEMUA TEMPAT WISATA DI KARAWANG DITUTUP SEMENTARA HINGGA 30 MEI 2021 GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   BARESKRIM POLRI MASIH PERBAIKI BERKAS PERKARA "UNLAWFULL KILLING" TERHADAP 4 ANGGOTA LASKAR FPI   OPERASIONAL MRT JAKARTA KEMBALI NORMAL SETELAH PERIODE LIBUR LEBARAN 12-16 MEI 2021   PEMBERLAKUAN PEMBATASAN KEGIATAN MASYARAKAT (PPKM) SKALA MIKRO DI DKI JAKARTA DIPERPANJANG HINGGA 31 MEI 2021   PRESIDEN JOKOWI MINTA PEMDA TEKAN KETERISIAN RS RUJUKAN COVID-19 HINGGA DI BAWAH 50%   PRESIDEN JOKOWI: 15 PROVINSI MENGALAMI KENAIKAN KASUS AKTIF COVID-19