Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Bantah Isu Aurel Hermansyah Disebut Hamil di Luar Nikah

Kompas.tv - 16 April 2021, 11:08 WIB
atta-halilintar-bantah-isu-aurel-hermansyah-disebut-hamil-di-luar-nikah
Mengintip Souvenir Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Sumber: Instagram.com/aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar kabar Aurel Hermansyah disebut hamil di luar nikah sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Isu tak sedap ini pertama kali muncul usai Atta dan Aurel memutuskan menikah secara dalam waktu cepat.

Atta Halilintar mengetahui isu tersebut merasa sakit hati ketika Aurel Hermansyah dituduh telah hamil diluar nikah.

“Sakit hati kalau beredar berita MBA (Married by Accident) di mana-mana. Semoga ini menjadi bukti nyata ya,” kata Atta seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Gerah Dituduh Pamer Harta, Atta Halilintar Buka Suara

Atta membuktikan bahwa tuduhan itu tidak benar dengan cara mengajak Aurel melakukan tes kehamilan. Mulai dari proses membeli alat tes kehamilan hingga hasilnya, ia dibeberkan di kanal YouTube-nya.

"Sayang, ini aku deg-degan banget tau. Kamu nanti kecewa nggak kalau hasilnya belum? Aku benar-benar nggak nyangka deh kamu beli testpack sebanyak ini," tanya Aurel Hermansyah.

"Nggak apa-apa sayang, kan pernikahan kita juga baru. Belum juga ada satu bulan kok. Jangankan kita yang baru, yang bertahun-tahun belum punya isi aja nggak apa-apa sayang. Itu semua adalah kehendak Allah sayang," jawab Atta Halilintar bijaksana.

Baca Juga: Aurel Bakal Berhijab Selama Ramadan, Atta Halilintar: Masih Belajar, Jangan di-Bully

Atta pun berhasil membuktikan bahwa Aurel belum hamil hingga saat ini. Namun hasil negatif tersebut justru membuat Aurel merasa berkecil hati. Aurel takut seandainya tak bisa memberikan Aurel momongan.

"Aku pengen selalu ada dokumentasi, jadi ini belum ya guys. Doakan kami supaya cepat punya anak ya guys," terang Atta Halilintar lagi.

"Kamu beneran nggak apa-apa nih? Kecewa nggak kamunya?" tanya Aurel Hermansyah.

"Nggak sayang, kamu jangan stres ya. Beneran deh nggak apa-apa kok," ungkap Atta Halilintar.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x